logo batamtoday
Kamis, 29 Februari 2024
Pasang Iklan


Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Kubangan Bekas Galian Kavling Melati Sagulung
Senin, 12-02-2024 | 09:28 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di kubangan bekas galian di Kavling Melati Sagulung, Minggu (11/2/2024). Temuan mayat pria ini pun sempat menghebohkan warga sekitar. (Irwan/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga perumahan Rexvin, Kelurahan Sei Pelenggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria di kubangan bekas galian di Kavling Melati, Minggu (11/2/2024).

Sesosok mayat pria tersebut ditemukan pertama sekali sekitar pukul 12.45 WIB. Warga yang melihat mayat mengapung tanpa mengenakan baju, langsung melaporkan hal tersebut ke warga Rexvin tepat berada di belakang lokasi kejadian.

Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan saat dikonfirmasi membenarkan penemuan sosok mayat pria mengapung di bekas galian Kavling Melati tepatnya di belakang Perumahan Rexvin.

"Pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang tengah melakukan aktivitas dan langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek," ujar Donald.

Saat ini jenazah sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna pemeriksaan lebih lanjut. "Kita masih menunggu hasil visum penyebab kematian korban," ujarnya.

Hingga saat ini mayat yang ditemukan telungkup di bekas galian proyek masih mister X atau tanpa identitas. Polsek Sagulung menghimbau kepada warga yang kehilangan anggota keluarganya untuk segera melaporkan ke Polsek terdekat.

"Kondisi mayat saat kita temukan mengenakan celana panjang warna hitam dan tanpa mengenakan baju," ujarnya Kapolsek Donald.

Editor: Gokli

KPU BATAM

KPU BATAM

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2023 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit