logo batamtoday
Rabu, 16 Oktober 2024
BANK BRI


Dua Tokoh Rempang, Grisman dan Bang Long Dukung Amsakar-Li Claudia di Pilwako Batam 2024
Rabu, 16-10-2024 | 10:44 WIB | Penulis: Aldy Daeng
 
Calon Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, saat kampanye terbuka di Lapangan Bola Kaki Sijantung, dihadiri ratusan warga dan tokoh masyarakat Rempang, pada Selasa (15/10/2024). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua tokoh masyarakat Rempang yang vokal memperjuangkan hak-hak warga terkait Proyek Strategis Nasional (PSN), Grisman Ahmad dan Iswandi alias Bang Long, hadir memberikan dukungan dalam kampanye terbuka pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam nomor urut 2, Amsakar Achmad - Li Claudia Chandra. Kampanye ini berlangsung di Lapangan Bola Kaki Sijantung, Galang, pada Selasa (15/10/2024).

Kedatangan Amsakar Achmad, didampingi istrinya Erlita Sari, disambut antusias oleh warga meski di bawah terik matahari. Warga terlihat penuh semangat saat menyambut pasangan yang akrab disapa ASLI tersebut.

Pemandu acara menghidupkan suasana dengan meneriakkan, "Coblos Nomor?", yang langsung dijawab serentak oleh warga dengan, "Nomor dua," sambil mengacungkan dua jari.

Kehadiran Amsakar Achmad, yang juga Wakil Wali Kota Batam selama dua periode, menjadi momen yang sangat dinantikan warga. Mereka menyambutnya dengan alunan kompang yang dimainkan oleh ibu-ibu dari Rempang dan Galang.

Acara kampanye ini juga dimeriahkan oleh hiburan dari artis ibukota, Septi KDI, yang membuat warga larut dalam kegembiraan bersama Amsakar. Bahkan, sejumlah ibu lansia ikut bernyanyi dan menari.

Salah seorang warga berseru, "Semoga Amsakar terpilih dan diberi kemudahan menjalankan amanah."

Amsakar Achmad menyampaikan rasa bangga atas semangat masyarakat Galang dan Rempang yang hadir. "Galang menyala! Saya sangat menghormati antusiasme masyarakat yang tetap menunggu meski cuaca panas. Kita semua ingin berkontribusi untuk Batam, kota yang kita cintai. #batamrumahkita," ucap Amsakar penuh semangat.

Di sisi lain, Anggi, seorang pemuda asli Rempang yang lulusan Ilmu Pemerintahan dari STISIPOL Tanjungpinang, berharap agar jika terpilih, Amsakar-Li Claudia akan lebih memperhatikan pemuda-pemudi di pulau-pulau. "Kami berharap Pak Amsakar bisa lebih memperhatikan anak muda tempatan di pulau-pulau jika terpilih nanti," kata Anggi.

Dukungan kuat dari masyarakat setempat, termasuk tokoh-tokoh penting seperti Grisman dan Bang Long, menunjukkan kepercayaan yang besar terhadap pasangan Amsakar-Li Claudia untuk memimpin Batam ke depan.

Editor: Gokli

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit