logo batamtoday
Senin, 07 Oktober 2024
BANK BRI


Amsakar Achmad Kampanyekan Politik Santun dan Bermartabat di Pilkada Batam 2024
Senin, 07-10-2024 | 12:04 WIB | Penulis: Aldy
 
Paslon nomor urut 02 pada Pilwako Batam 2024, Amsakar Achmad - Li Claudia Chandra (ASLI), mengedepankan pesan untuk berpolitik secara elegan dan mencerdaskan. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, mengusung politik santun dan bermartabat dalam masa kampanye terbuka Pilkada Batam 2024.

Bersama pasangannya, Li Claudia Chandra, yang tergabung dalam pasangan calon (Paslon) nomor urut 02, Amsakar terus mengedepankan pesan untuk berpolitik secara elegan dan mencerdaskan.

"Kami tidak mempermasalahkan hal-hal yang tidak relevan, apalagi mengenai pihak lain. Kami berjalan sesuai rel yang ada. Harapannya, tahun politik 2024 di Batam menjadi momen yang santun, terhormat, dan bermartabat," ujar Amsakar di sela-sela kampanye, Minggu (6/10/2024).

Ia juga menekankan pentingnya menghormati lawan politik dalam Pilkada. Amsakar menegaskan bahwa perjuangan yang dilakukan tetap harus memperhatikan batasan yang ditetapkan oleh aturan hukum.

Selain itu, Amsakar berharap pendekatan politik yang mereka usung mampu menciptakan pemilih yang cerdas dan paham alasan memilih pasangan ASLI. "Kami selalu menyampaikan alasan rasional kepada warga mengenai mengapa mereka perlu memilih kami. Kami menggambarkan peran kami dalam pembangunan Batam dan bagaimana perpaduan antara kami dapat mendukung aspirasi masyarakat," jelasnya.

Dengan latar belakang dua periode sebagai Wakil Wali Kota Batam, Amsakar merasa optimis akan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Batam. Dukungan tersebut menjadi sumber semangat bagi pasangan ASLI untuk terus menggalang dukungan yang lebih luas.

"Masyarakat memberikan keyakinan dan dukungan moral yang membuat kami semakin optimis. Tanpa diminta, mereka sudah yakin akan memilih kami," pungkas Amsakar.

Editor: Gokli

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit