logo batamtoday
Sabtu, 21 September 2024
BANK BRI


Jumat Curhat, Kapolresta Tanjungpinang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Pilkada 2024
Jum\'at, 20-09-2024 | 14:04 WIB | Penulis: Devi Handiani
 
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Budi Santosa, menggelar 'Jumat Curhat' dengan tema 'Curhat Langsung' di Kedai Kopi Kita, Jumat (20/09/2024). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Budi Santosa, menggelar 'Jumat Curhat' dengan tema 'Curhat Langsung' di Kedai Kopi Kita, Jumat (20/09/2024).

Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat utama (PJU) Polresta Tanjungpinang, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tanjungpinang, KH Muhammad Supeno; Ketua Majelis Ta'lim Indonesia (MTI) Kota Tanjungpinang, Saiful, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolresta Tanjungpinang menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi secara langsung antara masyarakat dengan pihak kepolisian. "Bagi tamu hadirin yang ingin menyampaikan aspirasi, saran, dan masukan, dapat langsung dijawab oleh pejabat kami yang berkompeten," ujar Kombes Pol Budi Santosa.

Ia juga menekankan, pentingnya menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024, yang tinggal beberapa hari lagi. "Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas agar tercipta demokrasi yang adil, damai, dan tertib," tambahnya.

Kapolresta juga mengimbau masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh informasi hoaks, isu SARA, serta praktik politik yang tidak sehat, demi mencegah perpecahan di tengah masyarakat.

Selain menjadi wadah penyampaian aspirasi, acara ini juga merupakan bagian dari program Quick Wins Presisi Polri, yang bertujuan menampung keluhan masyarakat serta mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi.

"Masukan dari masyarakat ini sangat penting sebagai upaya antisipasi terhadap potensi kerawanan yang mungkin terjadi," tegasnya.

Acara 'Jumat Curhat' berlangsung dalam suasana dialog dan diskusi, diakhiri dengan pemberian sembako kepada warga dan sesi foto bersama.

Editor: Gokli

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit