logo batamtoday
Jum'at, 14 Juni 2024
JNE EXPRESS


Rani Rafitriyani Ungkap Peran Muslimat NU Kepri Wujudkan Indonesia Emas 2045
Jumat, 17-05-2024 | 09:24 WIB | Penulis: Redaksi
 
Sekretaris I Pengurus Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kepri, Rani Rafitriyani. (Foto: Humas Muslimat NU Kepri)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekretaris I Pengurus Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kepri, Rani Rafitriyani mengajak seluruh kader untuk memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan daerah ke depannya.

Bukan tanpa alasan, kata Rani, Muslimat NU memiliki peran penting dalam meningkatkan kesejahteraan perempuan dan anak-anak di Provinsi Kepri.

"Muslimat NU merupakan wadah untuk membangun pemikiran-pemikiran yang dapat memperkuat serta menjaga kesatuan dan persatuan umat. Saya berharap, melalui wadah ini pula kita bisa berkontribusi aktif dalam mencetak generasi emas yang berprestasi," ujar Rani yang juga menjabat sebagai Ketua Umum KONI Kota Batam, Kamis (16/5/2024).

Putri dari H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina tersebut meyakini, Muslimat NU Kepri menjadi salah satu komponen penting dalam mendukung program strategis pemerintah.

Melalui kolaborasi dan program-program inovatif, Rani optimistis jika Muslimat NU Kepri mampu memberikan karya dan prestasi terbaik.

"Peran muslimat harus maksimal untuk mendukung pengembangan daerah. Muslimat NU juga harus menjadi contoh bagi para kaum perempuan di Kepri. Inilah saatnya kita semua bersatu memberikan karya dan prestasi terbaik sesuai dengan kompetensi kita masing-masing," tambah Rani.

Sebagaimana diketahui, kehadiran Muslimat NU sangat strategis sebagai mitra pemerintah dalam memberdayakan umat. Dalam program kerja yang ada, Muslimat NU menjadikan pemberdayaan kaum perempuan sebagai prioritas utama.

Di samping itu, Muslimat NU turut berperan aktif dalam meningkatkan sumber daya manusia melalui pendidikan. "Saya ingin, Muslimat NU Kepri memiliki peran penting dalam mewujudkan Indonesia Emas 20245. Tentu hal ini membutuhkan kekompakan dan dukungan dari seluruh pengurus dan komponen yang ada di Kepri, termasuk pemerintah daerah," tutup Rani.

Editor: Dardani

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit