logo batamtoday
Minggu, 21 April 2024
JNE EXPRESS


Sukses di One Batam Mall, Surgami Kini Hadir di Kawasan Wisata Golden City Bengkong Laut
Minggu, 16-04-2023 | 09:32 WIB | Penulis: Aldi Daeng
 
Setelah sukses di One Batam Mall, restauran yang menyediakan mie dari beberapa negara, Restauran Surgami kini hadir di kawasan wisata kuliner Golden City Bengkong Laut. (Aldy/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah restauran dengan konsep selft service, Restauran Surgami, berhasil mengambil minat masyarakat pencinta mie instan di Batam. Restauran Surgami hadir di kawasan One Batam Mall, Batam Center, secak Rabu (1/2/2023).

Setelah sukses di One Batam Mall, restauran yang menyediakan mie dari beberapa negara tersebut kini hadir di kawasan wisata kuliner Golden City, Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong.

Owner Restauran Surgami Bengkong, Indah Permata Pangputri, menuturkan, sejak soft opening pada 14 April 2023 lalu, antusiasme masyakarat Bengkong dan sekitarnya sangat tinggi. Gaya khas atau konsep restauran ala anak muda, kata Indah, menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

"Mulai soft opening kemarin itu, sudah ramai pengunjung. Apalagi malam sampai waktu sahur, banyak anak muda nongkrong di sini, sambil menikmati menu yang kami siapkan," ujar Indah, saat ditemui di Resto Surgami Golden City, Sabtu (15/4/2023) sore.

Berbeda dengan Surgami One Batam Mall, Restauran Surgami di kawasan Golden City menyediakan lebih dari 300 farian mie instan dari berbagai negara dengan varian tambahan dari Vietnam.

"Kalau di sini kita siapkan yang spesial mie dari negara Vietnam. Dan tentunya semua produk yang kami pajang untuk dinikmati konsumen, sudah melalui sertifikat halal," jelas Indah.

Dari sekian banyak varian yang disiapkan oleh Surgami, lanjutnya, varian lokal atau peroduk Indonesia paling banyak jenisnya. Kemudian disusul dari negara seperti Korea, Jepang, Malaysia, China, dan beberapa negara lainnya. Untuk outlet ini ada varian tambahan dari Vietnam.

"Untuk harga satu porsi normal mulai dari Rp 5.500. Pengunjung bisa menambahkan toping sesuai selera. Untuk mie impor, harganya mencapai Rp 30.000. Banyak toping tambahan kami siapkan," sebut Indah.

Ditambahkan, dengan menerima masukan dari para pelanggan, Surgami Golden City juga menyediakan minuman panas seperti kopi, teh dan banyak jenis minuman panas lainya.

"Di sini kami sama seperti di One Mall, tetap buka 24 jam. Selain itu dapur di sini lebih luas. Dan memang, kenyamanan konsumen yang menjadi prioritas kami," pungkas Indah Permata Pangputri.

Editor: Surya

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit