logo batamtoday
Sabtu, 24 Februari 2024
Pasang Iklan


Hadirkan Konsep Unik
Manjakan Pecinta Mie, Surgami Hadirkan 200 Jenis Mie dari 7 Negara
Rabu, 01-02-2023 | 17:57 WIB | Penulis: Aldy Daeng
 
Restoran Surgami di Restoran Puas Hati, One Mall Batam Center. (Aldy/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi pencinta makanan favorit jenis mie, masyarakat Batam bisa menikmati ratusan jenis mie dari berbagai negara dengan konsep yang unik di restoran Surgami yang terletak di One Mall Batam Center.

Johansen Tri Pangputra, sebagai owner Surgami, mengatakan, di restoran yang terletak di bagian restauran Puas Hati, di One Mall Batam ini menyediakan lebih dari 209 jenis mie instan dari 7 negara yang berbeda. Dari jumlah sebanyak itu, Ia memastikan semua pruduk yang dipajang dan disediakan adalah Halal.

"Ada produk Indonesia, dan luar. Selain Mie instans, untuk menambahkan selera bagi pencinta Mie, kami menyediakan tambahan seperti, telur, bakso, sosis, sayur dan masih banyak lainnya," ujar Johansen, saat ditemui di restoran Surgami yang baru launching hari ini, Rabu (1/2/2023).

Johansen melanjutkan, selain jenis Mie instan yang sangat bervariasi, di restauran Surgami juga memberikan hal yang unik dari segi penyajian. Mulai dari pemilihan jenis, tambahan bahan sesuai selera, cara bayar, hingga proses memasak. Berita baiknya lagi, restauran dengan konsep minimalis ini buka selama 24 jam.

"Pengunjung bisa memilih langsung Mie instan sesuai selera, kemudian pilih tambahan menu, lalu ke kasir untuk melakukan pembayaran, setelah itu pengunjung diarahkan untuk memasak sendiri dengan peralatan kompor digital yang telah kami sediakan, untuk saat ini akan ada lagi crew kami yang mengarahkan," kata Johansen.

Dijelaskannya, restauran dengan konsep unik seperti Suragmi merupakan pertama kali hadir di Indonesia. Munculnya ide seperti ini, pihaknya mengadopsi dari sistem negara maju. Dimana pelanggan suatu restauran sudah banyak menerapkan kemandirian.

"Kami melihat di negara maju, sudah banyak yang membuat konsep seperti ini, dan kami melihat ini unik, tidak ada salahnya kami terapkan disini," jelasnya.

Johansen menambahkan, dari segi harga, para pencinta Mie instan tidak perlu khawatir, karena dengan tempat yang nyaman, pihaknya memberikan harga yang sangat ekonomis, mulai dari Rp 5.500 hingga Rp 50.000.

"Kami siapkan tempat yang nyaman, dengan harga yang terjangkau, dengan metode yang unik, kami rasa ini juga bisa menjadi tantangan bagi anak muda agar bisa lebih belajar mandiri, mulai dari menyiapkan makanan sendiri," tutup Johansen.

Editor: Yudha

KPU BATAM

KPU BATAM

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2023 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit