logo batamtoday
Sabtu, 22 Januari 2022
PKP


Jelang Nataru, Andap Gaungkan Jaga Prokes Diri Sendiri dan Lingkungan
Rabu, 01-12-2021 | 12:20 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Sekjen Kemenkumham) Komjen Polisi Andap Budhi Revianto. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekjen Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Komjen Polisi Andap Budhi Revianto mengimbau masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) diri sendiri maupun lingkungan sekitar, terlebih menjelang perayaan hari besar Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

"Covid-19 belum berakhir, jangan meremehkan. Marilah saling menjaga PPKM level berapapun. Tetap disiplin prokes dan menimalisir mobilitas," ujar Andap dalam keterangannya, Rabu (1/12/2021).

Menjelang perayaan hari besar Natal dan Tahun Baru, pemerintah pusat sudah mengeluarkan berbagai kebijakan dalam mencegah lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia. Salah satunya menerapkan PPKM level 2-3 di berbagai kota/kabupaten di Indonesia.

Mantan Kapolda Kepualauan Riau ini meminta masyarakat tidak pulang kampung halaman (pulkam). Sebaiknya komunikasi dan silaturahim dapat dilakukan melalui daring (online).

"Di sisi lain kita tau dinamika Covid-19 belum berakhir, jangan pulkam dulu. Mari kita sambungan silaturahmi memalui daring," tutur Andap.

Dalam mewujudkan Indonesia semakin sehat dan semangat, Andap memberikan motivasi kepada masyarakat untuk tetap optimis dan semangat dalam menghadapi wabah Covid-19.

"Mari saling mengingatkan dalam kebaikan. Mari kita jaga kesehatan diri maupun lingkuan dengan tetap menerapkan prokes. Semoga kita dapat mengakhiri tahun 2021 dengan baik. Semoga Covid-19 segera menyingkir dari hadapan kita. Tetaplah optimis, terap semangat semoga kita semua tetap sehat dan senantiasa berada dalam lingkungannya," pungkasnya.

Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit