logo batamtoday
Sabtu, 20 Juli 2024
BANK BRI


Miliki Ikatan Sejarah yang Kuat dengan Budaya Melayu, Ansar Sebut KKSS Beri Kontribusi Besar untuk Kepri
Sabtu, 25-05-2024 | 16:20 WIB | Penulis: Aldy
 
Gubernur Ansar secara resmi membuka Muswil IV KKSS Kepri di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (25/6/2024). (Aldy/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Ansar Ahmad secara resmi membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) IV Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kepri di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (25/6/2024).

Gubernur Ansar dalam sambutannya menyebutkan bahwa Bugis memiliki ikatan sejarah yang kuat dengan budaya Melayu. Ia juga mengakui bahwa KKSS telah banyak memberikan kontribusi dan andil besar untuk pembangunan di Kepri.

"Saya apresiasi KKSS yang selama ini memberi andil dan kontribusi yang besar bagi Kepri," ucap Gubernur Ansar dalam sambutan singkatnya.

Menurut Ansar, Keluarga Sulawesi Selatan memang memiliki sejarah yang sangat akrab dengan Melayu, khususnya di Kepri. Dan, tidak sedikit pula peran masyarakat asal Sulsel tersebut dalam pembangunan Negeri Segantang Lada.

"Kita harap KKSS ini terus bisa bersama-sama membangun Kepri menjadi lebih baik," harapnya .

"Tahun 2023 lalu, pertumbuhan ekonomi kita sangat baik, kita urutan ke-6 di Indonesia. Kita akan terus mendorong, satu lagi yang belum biru yakni angka pengangguran 6,9 persen," sambung Ansar.

Ansar juga mengucapkan selamat kepada KKSS Kepri yang akan melaksanakan Muswil untuk menentukan pemimpin ke depannya. "Semoga muswil ini berjalan lancar," pungkas Gubernur Ansar.

Editor: Yudha

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit