logo batamtoday
Kamis, 25 Juli 2024
BANK BRI


Dukungan Terus Mengalir, Akhmad Rosano Mantapkan Diri Maju Calon Ketua BPW KKSS Kepri
Rabu, 22-05-2024 | 18:12 WIB | Penulis: Aldy Daeng
 
Akhmad Rosano Mantapkan Diri Maju Calon Ketua BPW KKSS Kepri. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Ketua Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kota Batam, Akhmad Rosano memantapkan diri maju sebagai calon Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) KKSS Kepri, dalam pelaksanaan Muswil ke-IV BPW KKSS Kepri 2024 yang akan dilaksanakan di Tanjungpinang, Sabtu (25/5/2024) mendatang.

Hal itu dilakukan karena semakin mengalirnya dukungan dari sejumlah pihak. Baik dari tokoh internal Bugis, Makassar, dan tokoh-tokoh yang berasal dari Sulawesi Selatan lainnya, baik yang berada di Kota Batam, maupun dari kabupaten/kota yang ada di Kepri.

"Terutama dukungan dari para tokoh dan saudara-saudara Bugis Makassar yang ada di Batam. Hingga saat ini terus mengalir kencang kepada saya, tanpa ada maksud apapun. Hal itu semakin memantapkan saya untuk mengemban amanah dan membesarkan KKSS," ungkap Rosano, Rabu (22/5/2024).

Sebagai salah satu Calon Ketua BPW KKSS Kepri, yang juga mendapat dukungan penuh dari Ketua BPD KKSS Batam, H.Masrur Amin. Rosano juga melihat hal ini menjadi poin penting bagi dirinya.

Namun demikian, ia juga mengharapkan bahwa keberadaannya di Batam bukan untuk menyingkirkan rekan sejawatnya, yang juga memiliki niat yang sama. Ia mengakui bahwa KKSS telah menjadi bagian dalam dirinya. "Dalam perjalanan organisasi ini, tentu saja kini KKSS menjadi bagian penting dalam hidup saya," terangnya.

Terkait proses pemilihan yang akan berlangsung Sabtu (25/5/2024) mendatang, Rosano menuturkan sangat mengharapkan partisipasi aktif dari para pemegang hak suara.

Terutama partisipasi aktif mengenai visi dan misi para calon yang akan bertarung nantinya. Para pemegang hak suara, nantinya tentu dapat melihat mengenai siapa calon yang akan memiliki visi dan misi positif dalam membangun KKSS kedepannya. Walau saat ini, dirinya masih belum mau membocorkan mengenai program kerja yang saat ini telah disusun.

"Saya juga berterima kasih kepada saudara-saudara yang memegang hak suara dan telah berpartisipasi membesarkan KKSS. Dalam pencalonan ini, kami akan berargumen dan menyampaikan visi serta misi positif untuk membangun KKSS ke depan. Kami ingin meningkatkan hubungan sosial dan bermasyarakat yang baik," paparnya.

Tidak lupa, Rosano juga mengajak seluruh warga KKSS untuk membangun organisasi demi kepentingan semua pihak.

Menurutnya, semangat optimis dan memanusiakan manusia adalah hal terpenting dalam menjalankan organisasi. Ia berharap semua pihak dapat berpikir positif dan belajar dari kesalahan masa lalu demi membangun KKSS yang lebih.

"Bagaimana dan untuk siapa organisasi ini kita bangun? Bagi saya, tentu saja untuk orang-orang, terutama keluarga Sulawesi Selatan yang ada di Kepulauan Riau," pungkasnya.

Editor: Yudha

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit