logo batamtoday
Sabtu, 18 Mei 2024
JNE EXPRESS


Polres Karimun Musnahkan Sabu dan Heroin Hasil Penindakan Periode Januari-Februari 2024
Jumat, 15-03-2024 | 13:44 WIB | Penulis: Freddy
 
Proses pemusnahan barang bukti sabu dan heroin di Mapolres Karimun, Jumat (15/3/2024). (Foto: Freddy)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Satrenarkoba Polres Karimun memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu dan heroin, hasil penindakan periode Januari - Februari 2024.

Pemusnahan barang bukti ini dipimpin langsung Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, didampingi Kasar Resnarkoba Iptu Alfin, serta dihadiri Kajari Karimun, Ketua Pengadilan Negeri Karimun, Kepala BNN Karimun, Kepala Rutan Kelas II Karimun, tokoh masyarakat dan pengacara tersangka.

"Barang bukti yang kita musnahkan hari ini, hasil penindakan Satresnarkoba periode Januari - Februari 2024," ujar AKBP Fadli Agus, Jumat (15/3/2024).

Kapolres menyampaikan, untuk di bulan Januari 2024 merupakan hasil penindakan di Pelabuhan Domestik Tanjungbalai Karimun dengan 4 tersangka dan barang bukti 12 paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan lakban berwarna hitam dalam 4 kemasan dengan berat keseluruhan 705 gram.

Penindakan kedua pada bulan Febuari 2024 merupakan hasil kerja sama sama Polres Karimun dengan KPPBC Tanjungbalai Karimun di Pelabuhan Internasional Tanjungbalai Karimun, dengan 1 tersangka dan barang bukti 2 paket narkotika jenis sabu dibungkus lakban berwarna hitam dengan berat 260 gram serta 1 paket heroin seberat 0,5 gram.

Dari pantauan BATAMTODAY.COM di lapangan, pemusnahan sabu dan heroin dilakukan di depan pintu utama Mapolres Karimun. Sabu dan heroin tersebut dibuka dari bungkusnya satu per satu kemudian dimasukkan kedalam air mendidih, selanjutnya diaduk-aduk dan terakhir dibuang ke dalam parit pembuangan di halaman Mapolres Karimun.

Editor: Gokli

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit