logo batamtoday
Kamis, 30 Mei 2024
JNE EXPRESS


Polres Karimun Belum Bisa Pastikan Penyebab Kematian Wanita Warga Teluk Uma Inisial H
Minggu, 18-02-2024 | 16:04 WIB | Penulis: Freddy
 
Polres Karimun masih belum bisa memastikan penyebab kematian seorang wanita inisial H (31) di Perumahan Sinar indah 2 Teluk Uma, Karimun (Foto: Freddy)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun masih belum bisa memastikan penyebab kematian seorang wanita inisial H (31), yang ditemukan tak bernyawa di Perumahan Sinar Indah 2, Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Sabtu (17/2/2024).

Pihak kepolisian di Polres Karimun masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri --yang didatangkan ke RSUD Muhammad Sani Karimun untuk membantu otopsi.

"Untuk hasil otopsi masih menunggu, besok kemungkinan baru diketahui hasilnya otopsinya," kata Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus usai keluar dari ruangan otopsi RSUD Muhammad Sani Karimun, Minggu (18/2/2024).

Ia menjelaskan, untuk saat ini, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Termasuk adanya indikasi yang mengarah kekerasan, karena masih menunggu hasil otopsi.

Kapolres menambahkan, hingga saat ini pihaknya juga belum ada mengamankan siapa-siapa. Namun ada sejumlah barang bukti yang sudah diamankan dan juga beberapa orang saksi sudah dimintai keterangan dan hasil olah TKP.

Menurut Kapolres, otopsi ini dilakukan atas permintaan keluarga dan juga menjadi prosedur tetap kepolisian bilamana ditemukan adanya peristiwa menonjol seperti penemuan jenazah yang meninggal tidak wajar.

"Untuk jenazah korban jika telah selesai dilakukan otopsi akan segera dikembalikan kepada keluarganya untuk disemayamkan atau dilaksanakan ibadah fardhu kifayah." tutup Kapolres.

Sementara beredar informasi bahwa korban yang memiliki 3 orang anak ini pacaran sama seorang oknum TNI, dan pada malam sebelum kejadian korban dan pacarnya tersebut terlihat ada di rumah korban.

Dan kabarnya oknum yang menjadi pacar korban tersebut kini sudah diamankan dan dimintai keterangan oleh atasan dari instansi tempatnya berdinas.

Dari pantauan BATAMTODAY.COM di RSUD Muhammad Sani, terlihat Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus Masih berada di lokasi. Beberapa keluarga maupun rekan korban terlihat berkumpul tak jauh dari ruang otopsi menanti selesai dilakukan otopsi terhadap korban.

Editor: Surya

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit