logo batamtoday
Minggu, 21 April 2024
JNE EXPRESS


Bertemu TKD Prabowo-Gibran, Ketua DPW Nasdem Kepri: Itu Biasa, Saya kan Kepala Daerah
Kamis, 07-12-2023 | 15:32 WIB | Penulis: Aldy Daeng
 
Muhammad Rudi saat ditemui di lantai 4 Kantor Wali Kota Batam, Kamis (7/12/2023). (Aldy/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Masa kampanye Pemilu 2024 sudah bergulir lebih dari sepekan. Pembahasan tim pemenangan, para caleg, terlebih pasangan capres-cawapres, pun semakin hangat diperbincangkan.

Terlebih di Provinsi Kepri, terbelahnya dukungan dari partai pengusung pasangan capres-cawapres Anis-Muhaimin (Amin), khususnya Partai Nasdem, juga bisa menjadi fenomena tersendiri di Provinsi Kepri.

Bergabungnya Marlin Agustina Rudi --yang merupakan salah satu kader Nasdem dan merupakan Wakil Gubernur Provinsi Kepri yang diusung Partai Nasdem-- ke Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres Prabowo-Gibran, menjadi salah satu topik yang menggelitik bagi masyarakat.

Apalagi, Marlin Agustina merupakan istri dari Ketua DPW Nasdem Kepri Muhammad Rudi.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPW Nasdem Kepri yang juga Wali Kota Batam Muhammad Rudi menilai itu hal yang biasa. Bahkan di saat dirinya tertangkap kamera sedang bertemu dengan Tim TKD Capres Prabowo-Gibran, ia pun menyebut hal yang biasa.

"Saya kan kepala daerah. Ini saya mau ketemuan lagi," ujar Muhammad Rudi singkat saat ditemui di lantai 4 Kantor Wali Kota Batam, Kamis (7/12/2023).

Disingung terkait hengkangnya Marlin Agustina dari Partai NasDem, Rudi menyebut, terkait keanggotaan partai, sebaiknya awak media menanyakan langsung ke sekretaris DPW partai Nasdem.

"Kalau itu tanya Kamal (Sekretaris DPW Nasdem-red), ibu pengurus Nasdem tak?" katanya.

Rudi juga mengaku pertemuannya dengan sejumlah tokoh dan petinggi partai di Provinsi Kepri, kapasitasnya sebagai kepala daerah, yang berharap Pemilu 2024 mendatang bisa berjalan lancar, aman dan damai.

"Saya butuh sampaikan ke mereka kita mau pemilu di Kepri khususnya di Kota Batam berjalan aman dan damai," pungkas Rudi sambil berlalu.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit