logo batamtoday
Minggu, 21 April 2024
JNE EXPRESS


Tabligh Akbar Bareng Koh Denis Dihadiri Seribu Lebih Jamaah, Kumpulkan Donasi untuk Palestina
Sabtu, 04-11-2023 | 10:12 WIB | Penulis: Devi Handiani
 
abligh Akbar 'Ngaji Bareng Koh Denis' di Masjid Al-Uswah Tanjungpinang, Jum'at (3/10/2023), dihadiri lebih seribu jamaah. Mulai dari anak-anak, remaja, mahasiswa, ibu-ibu dan bapak-bapak memenuhi masjid. (Foto/Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tabligh Akbar 'Ngaji Bareng Koh Denis' di Masjid Al-Uswah Tanjungpinang, Jum'at (3/10/2023), dihadiri lebih seribu jamaah. Mulai dari anak-anak, remaja, mahasiswa, ibu-ibu dan bapak-bapak memenuhi masjid.

Tabligh Akbar yang ditaja oleh Yayasan Gurindam Edukasia Tanjungpinang, Gang Qur'an Tanjungpinang, IKADI Tanjungpinang, JPRMI Tanjungpinang Daarut Tauhid,DKM Masjid Al Uswah, KAMMI Kepri dan Organisasi Kebaikan lainnya se-Kota Tanjungpinang ini dihadiri oleh Dai Muda Nasional, yaitu Koh Dennis.

"Alhamdulillah, mulai dari anak-anak, remaja mahasiswa,ibu/bapak, malam ini begitu ramai masyarakat Tanjungpinang yang hadir dalam Tabligh Akbar 'Ngaji Bareng Koh Denis' di Masjid Al Uswah," kata Ustadz Sugianto, Pembina dan Founder Gang Qur'an.

"Kalau dihitung mungkin yang hadir berjumlah kurang lebih seribu orang, kami ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu dalam kegiatan ini. Semoga Allah memberikan keberkahan bagi kita semua....aamiin," ucapnya lag.

Kegiatan Tabligh Akbar bersama Koh Denis ini juga kita sejalankan dengan penggalangan donasi untuk Palestina. Hasil Donasi akan diserahkan kepada Daarut Tauhid untuk disalurkan di Gaza Palestina.

"Insyaallah, selain kita mendengarkan Tabligh Akbar oleh Koh Denis, kita juga melakukan penggalangan donasi untuk Palestina, bersama Daarut Tauhid kita akan salurkan donasi untuk saudara kita di Palestina," ujar Ustadz Rizha, Ketua IKADI Tanjungpinang.

"Mari kita berinfaq, bersedekah untuk saudara kita di Palestina," imbuhnya.

Dalam Tabligh Akbar ini terkumpul donasi untuk Palestina sebesar Rp 32.036.100 serta yang melakukan komitmen untuk mengikuti program donasi Palestina sebesar Rp 121.000.000.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit