logo batamtoday
Minggu, 21 April 2024
JNE EXPRESS


Polisi Periksa Sejumlah Saksi Terkait Laka Kerja Maut di Kawasan PT BAI
Rabu, 30-08-2023 | 18:28 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Ilustrasi kecelakaan kerja.  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi kasus kecelakaan kerja (Laka Kerja) yang menewaskan karyawan subkon bernama Frengky di kawasan PT Bintan Alumina Indonesia (BAI).

Diketahui, korban yang merupakan warga Kijang Kota, Kecamatan Binta Timur menghembuskan nafas terakhirnya diduga usai terlindas dump truck yang bekerja di bawah PT Maxima Arta.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra mengaku pihaknya masih melakukan pemeriksaan bersama dengan unit Reskrim Polres Bintan.

"Untuk kronologis kita belum bisa beberkan, selain itu atas kejadian ini belum juga ditetapkan adanya tersangka. Status masih saksi, termasuk pihak dari PT Maxima Arta," sebut Satri saat dihubungi BATAMTODAY.COM, Rabu (30/8/2023).

Sebelumnya diberitakan kecelakaan kerja terjadi di kawasan PT BAI, seorang pekerja dari salah satu subkon di kawasan tersebut, nyawanya tak tertolong. Kejadian nahas itu terjadi di Area Toworlan, Kampung Galang Batang, Desa Gunung Kijang Kecamatan Gunung Kijang, pada Minggu (27/8/2023) sekira pukul 02.00 WIB.

Dari informasi di himpun korban diduga terlindas dump truck yang sedang melakan penimbunan di kawasan tersebut. Namun karena kurangnya penerangan, sehingga tak melihat kejadian tersebut, namun bercak darah maninggalkan jejak di salah satu dump truck yang bekerja di bawah PT Maxima Arta.

Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit