logo batamtoday
Jum'at, 21 Juni 2024
JNE EXPRESS


GRK Kepri Gelar Lomba Karaoke Lagu Melayu di Tanjungpinang
Sabtu, 25-05-2024 | 12:24 WIB | Penulis: Devi Handiani
 
Lomba karaoke lagu Melayu di Kedai Kopi Kita, Km 8 Kota Tanjungpinang, Jumat (24/5/2024). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Garda Relawan Kepri (GRK) Provinsi Kepri mengadakan lomba karaoke lagu Melayu di Kedai Kopi Kita, Km 8 Kota Tanjungpinang, Jumat (24/5/2024) pukul 20.00 WIB malam.

Lomba karaoke lagu Melayu ini berlangsung dari tanggal 24 - 30 Mei 2024 sempena memperingati hari lahir Pancasila pada tanggal 1 Juni 2024 mendatang.

Kegiatan tersebut mengangkat tema 'Takkan Melayu Hilang di Bumi, Bumi Bertuah Negeri Beradat' sebagai spirit dalam menghadapi tantangan zaman.

Ketua Umum DPD GRK Provinsi Kepri selaku panitia pelaksana, Rahmanullah, menyampaikan lomba ini untuk membangkitkan budaya Melayu yang telah tergerus zaman saat ini. "Saya kira dengan kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh bagi organisasi lain, dalam membangkitkan aura positif di daerah," jelas Rahmanullah.

Ia menambahkan, tujuan dari lomba karaoke lagu Melayu yaitu selain menyambut hari lahir Pancasila, juga mempererat hubungan tali silaturahmi. "Untuk peserta karena banyak yang mendaftar, sehingga kami batasi 70 orang saja, sedangkan dewan juri kami siapkan yang berkompeten di bidang musik," ujarnya.

Sementara itu, Andi Cori Patahuddin, tokoh pemuda Kepri, menyempatkan video call dengan Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah sembari menyapa masyarakat yang hadir pada lomba karaoke lagu Melayu.

"Tidak lupa saya menyampaikan pesan dari Bapak Kapolda, bahwa Bapak Kapolda memberikan bantuan Rp 15 juta untuk acara ini," kata Andi Cori.

Editor: Gokli

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit