logo batamtoday
Jum'at, 21 Juni 2024
JNE EXPRESS


Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Karimun Gelar Turnamen Futsal U15 Tingkat SMP
Jum\'at, 24-05-2024 | 13:24 WIB | Penulis: Freddy
 
Pembukaan Turnamen Futsal SMP se-Kabupaten Karimun, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Jumat (24/5/2024). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menggelar Turnamen Futsal U15 tingkat SMP se-Kabupaten Karimun, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Turnamen ini berlangsung di Gor Indoor Badang Perkasa, Kecamatan Meral, Jumat (24/5/2024) diikuti 32 Tim siswa SMP se-Kabupaten Karimun dan dibuka langsung Kapolres AKBP Fadli Agus.

Acara pembukaan turnamen Futsal tersebut dihadiri Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq; Wakapolres Karimun, PJU Polres Karimun, para juri kegiatan lomba dan peserta lomba turnamen Futsal.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, mengatakan kegiatan olahraga ini selain memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, namun juga suatu momen yang tepat untuk membangun budaya Olahraga dalam kehidupan sehari hari dan memberikan kesempatan para bibit atlet untuk menumbuh kembangkan prestasi olahraga futsal.

Sementara AKBP Fadli Agus menyampaikan pesan kepada peserta yang mengikuti lomba turnamen Futsal agar selalu menjaga sportifitas bermain dan terima kasih kepada  seluruh panitia atas terselenggaranya Turnamen Futsal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 ini.

Menurut Kapolres,bahwa dengan berbagai kegiatan positif seperti ini baik lomba maupun kegiatan sosial yang di laksanakan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78, di harapkan mampu mewujudkan Polri yang Presisi serta semakin membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri terkhususnya Polres Karimun.

"Semoga kegiatan bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses," tutup Kapolres Karimun.

Editor: Gokli

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit