logo batamtoday
Jum'at, 21 Juni 2024
JNE EXPRESS


Harga Cash Keras Bisa Dicicil 5 Tahun, PKP Expo Hadir di Grand Batam Mall
Kamis, 23-05-2024 | 09:40 WIB | Penulis: Aldy
 
PKP Expo di Atrium 2 Grand Batam Mall, menghadirkan promo yang luar biasa, lebih dari 20 proyek properti, mulai dari rumah, ruko, apartment, hingga kavling yang tersebar di beberapa wilayah. Menariknya, cash keras bisa dicicil selama 60 bulan atau 5 tahun.  

BATAMTODAY.COM, Batam - Mendekati pertengahan tahun 2024, developer properti ternama Kota Batam, PT Putera Karyasindo Prakarsa atau yang lebih akrab dikenal PKP, kembali menggelar pameran properti terbesar di Kota Batam.

Tepat hari ini, Kamis (23/5/2024), PKP hadir di Atrium 2 Grand Batam Mall. Pagelaran akbar tersebut dinamai PKP Expo dengan promo yang luar biasa.

Pada pagelaran ini, PKP menghadirkan lebih dari 20 proyek properti, mulai dari rumah, ruko, apartment, hingga kavling yang tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batuaji, Marina, Bandara dan Nongsa.

Manager Promosi PKP Batam, Rio Naldi, menjelaskan, pada acara PKP EXPO ini, pengembang properti ternama di Batam ini menghadirkan promo. Di mana biasanya harga cash keras dibayar tunai 1 kali, untuk promo kali ini bisa dicicil selama 60 bulan atau 5 tahun.

"Kelebihan pada pergelaran kali adalah, banyak promo menarik, salah satunya pembelian cash keras bisa dicicil, untuk periode selama PKP Expo ini cash keras bisa dicicil selama 60 bulan atau 5 tahun. Kapan lagi ada promo properti seperti ini. Jadi, jangan sampai menyesal ya!" ucap Rio Naldi, Kamis (23/5/2024).

"Pameran PKP EXPO ini kita hadirkan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang belum membeli unit ataupun ingin menambah unit lagi. PKP juga memberikan hiburan kepada
masyarakat dengan berbagai event yang kami gelar berbeda di setiap minggunya," sambungnya.

Rio Naldi menambhakan, seperti sudah menjadi tradisi bagi PKP dalam memanjakan para konsumen, PKP selalu memberikan sejumlah undian bagi konsumen setia PKP.

"Dan seperti biasa, konsumen berhak mengikuti undian yang berhadiah uang tunai ratusan juta
rupiah, yang akan diundi di akhir pameran ini," ucapnya.

Bagi masyarakat yang berminat bisa segera booking unitnya, dan dapatkan pilihan investasi terbaik Anda hanya di Pameran Properti PKP EXPO Grand Batam Mall kali ini.

Editor: Gokli

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit