logo batamtoday
Jum'at, 21 Juni 2024
JNE EXPRESS


Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Karimun Gelar Turnamen Badminton
Rabu, 22-05-2024 | 13:24 WIB | Penulis: Freddy
 
Pembukaan Turnamen Badminton Polres Karimun di GOR Gaja Mada, Selasa (21/5/2024). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menggelar Turnamen Badminton di Gajah Mada Badminton Hall, Kecamatan Meral, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Selasa (21/5/2024).

Turnamen tersebut dibuka langsung Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus dan dihadiri Wakapolres; PJU Polres Karimun, para juri dan peserta Turnamen Badminton.

Kapolres Karimun mengatakan, kegiatan olahraga ini selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, juga dapat meningkatkan kebersamaan dan kesehatan seluruh personel Polres Karimun.

Kepada para peserta turnamen, Kapolres berpesan agar mengikuti lomba dengan serius dan kepada peserta yang ditunjuk yang akan melaksanakan seleksi untuk Turnamen Badminton selanjutnya di Kota Batam, dapat tampil maksimal.

"Kami berharap PBSI Polres Karimun dapat membantu tim yang bertanding dalam pelaksanaan turnamen badminton," kata AKBP Fadli Agus.

Ia juga menyampaikan, Polres Karimun akan menggelar berbagai kegiatan perlombaan yang tentunya bagi pemenang perlombaan akan diberi hadiah trophy, piagam serta dana pembinaan senilai jutaan Rupiah.

"Dengan berbagai kegiatan baik lomba maupun kegiatan sosial yang dilaksanakan diharapkan mampu mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan)," tutup Kapolres Karimun.

Editor: Gokli

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit