logo batamtoday
Jum'at, 21 Juni 2024
JNE EXPRESS


Hadiri Pelantikan 70 Anggota PPK Karimun, Wabup: Berkerja dengan Baik, Jangan Mau Diintervensi
Kamis, 16-05-2024 | 17:40 WIB | Penulis: Freddy
 
Pelantikan anggota PPK Kabupaten Karimun, Kamis (16/5/2024). (Freddy/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun melantik 70 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada 2024 di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun, Kamis (16/5/2024).

Pelantikan 70 orang anggota PPK se- Kabupaten Karimun tersebut dilakukan langsung oleh Ketua KPU kabupaten Karimun, Mardanus yang dihadiri Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim.

Mayoritas Anggota PPK yang dilantik tersebut merupakan anggota PPK yang bertugas pada Pilpres dan Pileg lalu.

"Dari 70 orang anggota PPK yang dilantik hari ini, 25 orang merupakan wajah baru, selebihnya merupakan wajah lama," kata Suhermita, Komisioner KPU Kabupaten Karimun, Kamis (16/5/2024).

Seperti diketahui bahwa anggota PPK yang sudah dilantik ini akan bertugas di 14 Kecamatan Kabupaten Karimun dengan sebaran setiap kecamatan beranggotakan 5 orang PPK.

Sementara, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dalam sambutannya menyampaikan agar para anggota PPK yang baru dilantik ini dapat bekerja dengan baik dan jangan sampai tergiur dengan janji-janji atau tawaran dari pihak luar.

"Bekerjalah dengan profesional, pelajari aturan-aturan, perundang-undangan dan mekanismenya, dan yang paling penting jangan mau di intervensi, apa lagi tergiur dengan janji-janji pihak luar," tegasnya.

"Sama-sama kita jaga, karena kesuksesan Pilkada ini juga akan membawa nama baik kita semua, nama baik pemerintah daerah juga," tutup Wabup.

Editor: Yudha

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit