logo batamtoday
Selasa, 30 April 2024
JNE EXPRESS


Kapolres Karimun Berikan Penghargaan kepada Stakeholder Terlibat Operasi Ketupat Seligi 2024
Rabu, 17-04-2024 | 11:04 WIB | Penulis: Freddy
 
Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus bersama Dandim 0317/Tbk, Letkol Inf Budianto Damanik, saat menyerahkan penghargaan kepada stakeholder terlibat Operasi Ketupat Seligi 2024, Rabu (17/4/2024). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres AKBP Fadli Agus memberikan piagam penghargaan kepada stakeholder yang terlibat Operasi Ketupat Seligi 2024.

Selain itu, Kapolres Karimun juga memberikan penghargaan kepada dua personel berprestasi. Penghargaan itu diserahkan dalam apel kesadaran nasional yang berlangsung di Lapangan Bhayangkara Polres Karimun, Rabu (17/4/2024).

Kapolres Karimun menyampaikan, keberhasilan dalam mengamankan hikmatnya perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah adalah wujud nyata dari konsep 'Collaborative Governance' yang terimplementasi dengan baik di Kabupaten Karimun.

Ia juga mengucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel Polres Karimun atas dedikasi, kontribusi dan pengabdian yang telah berikan. "Mari kita terus bekerja, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat demi menjaga Kepri yang aman dan damai," kata AKBP Fadli Agus.

Dikatakan Kapolres kepada seluruh personel Polres Karimun agar selalu proaktif dalam memperkokoh sinergitas dengan stakeholder dan masyarakat. "Tingkatkan solidaritas dan terus bersinergi untuk mewujudkan wilayah Kabupaten Karimun yang aman dan kondusif," pesannya.

Adapun 10 instansi terkait (stakeholder) yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Karimun, sebagai berikut:

1. Kompi 2 Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kepri;

2. Pangkalan TNI Angkatan Laut TBK;

3. Komando Distrik Militer 0317/TBK;

4. Sub Detasemen Polisi Militer 1/6-2 TBK;

5. Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSPO) Karimun;

6. Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBDPK) Karimun;

7. Dinas Perhubungan Karimun;

8. Dinas Kesehatan Karimun;

9. Pokdar Kamtibmas Karimun; dan

10. Angkutan Sungai Danau dan Penyebrangan (ASDP) Indonesia Fery (Persero).

Hadir dalam upacara tersebut Dandim 0317/Tbk, Letkol Inf Budianto Damanik; Danpuspomal Karimun; KSOP Karimun; PJU Polres Karimun; Kapolsek serta personel Polres Karimun.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit