logo batamtoday
Minggu, 26 Mei 2024
JNE EXPRESS


Berulah Lagi, OPM Bunuh Komandan Koramil Aradide Letda Inf Oktovianus Sogalrey
Jum\'at, 12-04-2024 | 08:36 WIB | Penulis: Redaksi
 
Pasukan Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat-Organisasi Papua Merdeka (TPNPB-OPM). (Foto: Net)  

BATAMTODAY.COM, Jayapura - Komandan Koramil (Danramil) 1703-04/Aradide, Kabupaten Paniai, Letda Inf Oktovianus Sogalrey ditemukan meninggal di ruas jalan Trans Enarotali-Aradide, Kampung Pasir Putih, Distrik Eladide, Kabupaten Paniai, Provinsi Papua Tengah pada Kamis (11/4/2024). Dia dilaporkan diserang Organisasi Papua Merdeka (OPM) kala mengendarai motor seorang diri.

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen Izak Pangemanan mengaku, masih menunggu laporan dari Dandim 1703/Deiyai Inf I Wayan Deddy Suryanto.

"Kita masih tunggu info dari Dandim Deiyai," ungkap Izak ketika dikonfirmasi di Jayapura, Provinsi Papua pada Kamis petang WIT.

Sementara itu, data yang dihimpun di lapangan, jenazah Letda Inf Oktovianus Sogalrey ditemukan tergeletak di Jalan Trans Enarotali-Aradide. Korban terlihat keluar dari rumah pada Rabu (10/4/2024) sekitar pukul 16.00 WIT. Korban hendak menuju ke Pelabuhan Pasir dengan menggunakan sepeda motor.

Pada Kamis sekitar pukul 09.00 WIT, masyarakat melaporkan ada penemuan jenazah, yang diidentifikasi sebagai Letda Inf Oktovianus Sogalrey. Korban ditemukan dengan luka robek akibat senjata tajam pada bagian kepala belakang.

Saat ditemukan sepeda motor yang digunakan korban tidak berada di lokasi. Adapun dari rekaman video yang beredar di kanal media sosial, OPM diidentifikasi sebagai pelaku pengadangan korban.

Sumber: Republika
Editor: Dardani

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit