logo batamtoday
Jum'at, 21 Juni 2024
JNE EXPRESS


Pokemon Game Kartu Koleksi Seri Terbaru Paradoks Andalan Hadir dengan Set Spesial
Kamis, 04-04-2024 | 17:24 WIB | Penulis: Redaksi
 
Pokémon Game Kartu Koleksi Set Spesial 'Paradoks Andalan'. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - AKG Entertainment selaku distributor resmi Pokemon Game Kartu Koleksi telah merilis Booster Pack seri terbaru 'Paradoks Andalan' SV5S. Tidak hanya kembali menghadirkan kartu-kartu Pokemon Purba dan Pokemon Futur sebagai daya tarik bagi pemain, seri ini juga dirilis dengan Set Spesial, bekerja sama dengan Indomaret.

"Selain Booster Pack reguler, kali ini para pemain dan pehobi Pokemon Game Kartu Koleksi juga bisa memiliki Set Spesial 'Paradoks Andalan' berisi 2 Booster Pack dan 1 kartu promo yang hanya tersedia di Indomaret. Ada tiga kartu promo yang bisa didapatkan, yaitu kartu Pikachu, Totodile, dan Litten," ujar Christina Lim, General Manager AKG Entertainment. "Perilisan Set Spesial ini merupakan keutamaan bagi Indomaret yang telah sejak awal ikut mendukung kehadiran Pokemon Game Kartu Koleksi di Indonesia."

Kartu-kartu yang hadir di seri 'Paradoks Andalan' di antaranya adalah Raging Bolt ex; Gouging Fire ex dan Walking Wake ex di deretan kartu Pokemon Purba, serta Iron Leaves ex; Iron Crown ex dan Iron Boulder ex di deretan kartu Pokemon Futur. Saat digunakan dalam permainan, kartu-kartu Pokemon Purba berfokus pada kerusakan besar dan gerakan super ofensif. Sementara, kartu-kartu Pokemon Futur berfokus pada kerusakan cepat dan gerakan strategis.

Hal istimewa lainnya dari seri 'Paradoks Andalan' adalah kemunculan kartu-kartu ACE SPEC. Kartu-kartu ini merupakan kartu tipe Item yang hanya bisa digunakan satu kali dalam permainan. Kartu-kartu ACE SPEC pada seri 'Paradoks Andalan' terdiri dari Prime Catcher, Energi Teratas Neo, Drum Kebangkitan, dan Reboot Pod. Efek yang diberikan kartu ACE SPEC termasuk untuk menukar kartu Pokemon cadangan milik sendiri dan lawan dengan kartu Pokemon yang ada di arena.

"Terkait dampaknya yang langsung memberikan keunggulan dalam permainan, para pemain hanya diizinkan membawa satu kartu ACE SPEC pada saat bermain atau bertanding," tambah Christina. "Ini adalah pertama kalinya kartu-kartu ACE SPEC muncul di Indonesia. Di Jepang, kemunculan perdana kartu-kartu ini saat seri 'Black & White' dirilis Juli 2012 silam".

Pokemon Game Kartu Koleksi seri 'Paradoks Andalan' saat ini telah tersedia di berbagai Pokemon Gym dan gerai-gerai toko hobi di Indonesia. Seri terbaru ini juga telah dipastikan dapat digunakan untuk bertanding di turnamen Pokemon Regional League Bali pada 20 April 2024 mendatang. Mekanisme penggunaan seri terbaru ini diharapkan dapat menambah championship point bagi para peserta turnamen dari Indonesia untuk melaju ke 2024 Pokemon World Championships bulan Agustus di Hawaii, AS.

Editor: Yudha

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit