logo batamtoday
Jum'at, 12 April 2024
JNE EXPRESS


Arief Poyuono Ungkap Prabowo-Gibran Kuasai 70 Persen Suara di PTPN dan Area Perkebunan Sawit
Rabu, 28-02-2024 | 19:00 WIB | Penulis: Redaksi
 
Ketua Dewan Pembina Asosiasi Petani Plasma Sawit Indonesia dan Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu, Arief Poyuono, bersama Prabowo Subianto. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Asosiasi Petani Plasma Sawit Indonesia dan Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu, Arief Poyuono mengungkapkan hasil yang menarik dalam wawancara dengan APPKSI via telepon pada Senin (26/2/2024).

Menurutnya, pasangan Prabowo-Gibran berhasil meraih kemenangan mencapai 70% di area perkebunan sawit dan Perusahaan Pekebunan Negara (PTPN). Angka ini jauh mengungguli persentase Anies Baswedan-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

Arief Poyuono menegaskan bahwa klaim kecurangan tidak beralasan, karena fakta menunjukkan bahwa 70% petani plasma di perkebunan sawit dan tebu mayoritas memberikan suara untuk pasangan Prabowo-Gibran.

"Jadi bagaimana dikatakan curang, dimana sebanyak 70 persen petani plasma di perkebunan sawit dan tebu mayoritas memberikan suara untuk Prabowo-Gibran," ungkapnya.

Dengan kemenangan yang dominan ini, pasangan Prabowo-Gibran berhasil memperkuat basis dukungan mereka di sektor perkebunan, khususnya di PTPN dan perkebunan swasta.

Ketua Dewan Pembina Asosiasi Petani Plasma Sawit Indonesia menyoroti partisipasi aktif petani plasma dalam memberikan dukungan pada pemilihan tersebut. Hasil ini menjadi cerminan signifikan dari dukungan masyarakat di sektor perkebunan, yang menjadi poin penting dalam perhitungan suara.

Pasangan Prabowo-Gibran dengan kemenangan 70% di area perkebunan sawit dan PTPN memasuki tahap selanjutnya dengan penuh keyakinan, sementara pihak lawan diharapkan untuk merenung dan memahami dinamika yang terjadi di sektor ini.

Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit