logo batamtoday
Jum'at, 12 April 2024
JNE EXPRESS


Samakan Persepsi, Polres Karimun Gelar Rakor Operasi Keselamatan Seligi 2024
Rabu, 28-02-2024 | 14:24 WIB | Penulis: Freddy
 
Kapolres AKBP Fadli Agus bersama peserta Rakor Operasi Keselamatan Seligi 2024 di Rupatama Polres Karimun, Rabu (28/2/2024). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menggelar rapat koordinasi Operasi Keselamatan Seligi 2024 di Rupatama Polres Karimun, Rabu (28/2/2024).

Rakor Operasi Keselamatan Seligi 2024 dipimpin langsung Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, didampingi Kasat Lantas Iptu Dristica Brian Arya Leviantona, dan dihadiri Dansubdenpom I/6-2 TBK, Dandenpom Lanal Tbk, Kasi Manajemen Dishub Karimun serta personel Perangkat Operasi Keselamatan Seligi 2024.

Kapolres Karimun mengatakan, Rakor ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi cipta kondisi dan evaluasi terkait dengan meningkatnya angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas sebelum dilanjutkan dengan Operasi Ketupat.

"Operasi Keselamatan Seligi 2024 berlangsung selama 14 hari. Polres Karimun akan melibatkan sebanyak 64 personel dan didukung oleh instansi terkait," kata AKBP Fadli Agus.

Dijelaskan Kapolres, tujuan dilaksanakannya operasi ini yakni untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun laka lantas dan terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang kondusif sebelum, pada saat dan sesudah Idul Fitri 1445 H.

Dalam Rakor tersebut dipaparkan tentang sasaran operasi, target operasi, struktur organisasi, operasi, pentahapan operasi, kuat personel, cara bertindak masingpmasing Satgas (Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Gakkum, Satgas Banops), sistem pelaporan, instruksi dan koordinasi.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit