logo batamtoday
Minggu, 26 Mei 2024
JNE EXPRESS


Megawati Ulang Tahun ke-77, Kader PDIP Tumpengan untuk Rakyat
Selasa, 23-01-2024 | 08:52 WIB | Penulis: Redaksi
 
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Foto: Net)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Seluruh anggota dan kader PDI Perjuangan dengan penuh syukur mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, yang hari ini merayakan Ultah ke-77 tahun.

Megawati Soekarnoputri atau nama kelahirannya Diah Permata Megawati Setiawati Soekarnoputri, merupakan putri pasangan Soekarno dan Fatmawati yang lahir di Yogyakarta pada 23 Januari 1977.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, perayaan ulang tahun Megawati tahun ini sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Yakni, dirayakan dengan sederhana.

"Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Ibu Megawati diadakan secara sederhana, dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat beliau," ujar Hasto Kristiyanto dalam keterangannya, Rabu (23/1/2024).

Hasto menambahkan, seluruh anggota dan kader PDIP ikut merayakan ultah yang dibalut oleh kegiatan kebudayaan yang dilakukan secara daring melalui channel Badan Kebudayaan Nasional PDIP.

"Ungkapan syukur dilakukan dengan membagi tumpeng untuk rakyat. Di beberapa wilayah dilakukan penghijauan sebagai bagian merawat pertiwi yang menjadi tradisi keseharian Ibu Megawati," tuturnya.

Dalam peringatan ulang tahun Megawati, Hasto mengungkapkan banyak ucapan melalui video yang dikirimkan melalui dirinya.

"Banyak yang mengapresiasi Ibu Megawati karena keteguhan dalam prinsip guna menjaga demokrasi," demikian Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud ini.

Sumber: RMOL
Editor: Dardani

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit