logo batamtoday
Kamis, 22 Februari 2024
Pasang Iklan


Dukungan UAS untuk Endipat Wijaya Harapan Baru Masyarakat Kepri
Rabu, 29-11-2023 | 08:04 WIB | Penulis: Aldy Daeng
 
Ulama kondang asal Riau, Ustadz Abdul Somad bersama dengan tokoh muda yang diusung Partai Gerindra, Ir. H. M. Endipat Wijaya, M.M. (Foto: BATAMTODAY.COM)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Ulama kondang asal Riau, Ustadz Abdul Somad (UAS) memberikan dukungannya untuk calon DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Kepulauan Riau, Ir. H.M. Endipat Wijaya, MM. Sikap dan dukungan UAS itu disampaikanya dalam video yang dapat diklik di: https://endipat.com/

UAS mengajak masyarakat Provinsi Kepri untuk memilih tokoh muda yang diusung Partai Gerindra, Endipat Wijaya pada Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 14 Februari 2024.

"Sholat subuh dulu, berdoa, dan ngaji, baru datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing. Coblos saudara kita, Endipat Wijaya, Caleg DPR RI Dapil Provinsi Kepri nomor urut 1 dari partai Gerindra," ujar UAS, Selasa (28/11/2023).

UAS melanjutkan, pesta demokrasi saat ini merupakan momentum penting bagi masyarakat Provinsi Kepri untuk menyalurkan aspirasinya kepada tokoh yang benar-benar akan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kepri. Dalam konteks ini, salah satu cara yang dianggap UAS sebagai saluran yang efektif adalah melalui pemilihan wakil-wakil rakyat. "Insha Allah, berkah (pilih Endipat Wijaya)," tegas UAS.

Sembari menyerukan partisipasi dalam kegiatan demokrasi, UAS juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun bangsa dengan memilih Ir. H.M. Endipat Wijaya, MM, yang dianggap mampu mencerminkan kebutuhan dan harapan rakyat Provinsi Kepri.

Sementara itu, Endipat Wijaya meminta dia restu kepada masyarakat Provinsi Kepulauan Riau. Saat ini, ia melaju sebagai Calon Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan (DAPIL) Provinsi Kepri dengan nomor urut 1 dari partai Gerindra.

"Saya mohon bantuan masyarakat Provinsi Kepri untuk mendukung dan doa. Saya ikut serta dalam Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 nanti. Masyarakat Kepri juga bisa lihat profil lengkap saya di endipat.com," ujarnya.

Endipat yang sejak dua tahun terakhir ini giat bersilaturahmi ke berbagai wilayah Provinsi Kepri itu berharap pada pesta demokrasi ini, Pemilu berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang kuat, dan bisa melanjutkan program yang sudah berjalan.

"Tidak hanya itu, seorang pemimpin juga harus mampu membawa Indonesia menuju Indonesia Emas tahun 2045 mendatang," paparnya.

Endipat Wijaya adalah sosok yang mampu membantu mewujudkan visi besar Kepri, menjadi daerah yang harus mendapatkan tempat khusus oleh Pemerintah Pusat. Endipat juga memahami sepenuhnya kebutuhan Kepri dan cara mewujudkannya.

Endipat percaya, Kepri bisa menjadi daerah yang sangat strategis dan menjadi barometer Indonesia di dunia International. Endipat yakin, bersama-sama kita bisa mewujudkannya.

Editor: Dardani

KPU BATAM

KPU BATAM

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2023 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit