logo batamtoday
Jum'at, 12 April 2024
JNE EXPRESS


Hadirkan Cita Rasa Nusantara, Saturday Night Market Bite Restaurant Bisa Jadi Pilihan Weekend
Sabtu, 14-10-2023 | 12:01 WIB | Penulis: Aldy
 
Saturday Night di Bite Restauran, Radisson Golf & Convention Center, bisa menjadi pilihan utama masyarakat Batam, menikmati akhir pekan bersama keluarga dan kerabat. (Foto: Aldy)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi masyarakat Batam dan Kepri pada umumnya, yang ingin menikmati akhir pekan bersama keluarga atau kerabat, Saturday Night di Bite Restauran Radisson Golf & Convention Center bisa menjadi pilihan. Event ini mulai launch ke publik pada Sabtu malam (4/11/2023).

Dengan suasana penuh kehangatan, yang merupakan ciri khas dari hotel ternama ini, ada hal yang menarik yang baru launching di Radisson Golf & Convention Center Batam, yakni menghadirkan nuansa baru pada setiap Sabtu malam.

Director of Business Development, Radisson Golf and Convention Center, Suriyanti, mengatakan, untuk memperkenalkan kuliner nusantara di ranah internasional, Saturday Night Market menawarkan ragam hidangan tradisional dari penjuru nusantara. Di antaranya adalah cita rasa khas Jawa, Sumatra, Borneo, dan masih banyak lagi.

"Selain bisa jadi pilihan utama di akhir pekan, melalui perayaan keanekaragaman ini, masyarakat internasional bisa lebih paham mengenal kuliner Indonesia," ujar Suriyanti, saat mejamu awak media, di Bite Restauran Radisson Golf and Convention Center, Jumat (13/10/2023) malam.

Lebih lanjut, Suriyanti menjelaskan, untuk mengeksplorasi kenikmatan kuliner yang dikemas secara apik oleh hotel berbintang, Radisson Golf & Convention Center Batam, pengunjung bisa memilih sendiri kuliner yang menjadi favorit. Bahkan dengan keberagaman, pengunjung bisa menjajal kuliner dari penjuru nusantara yang belum pernah dicicipi selama ini.

Mulai dari lalapan dengan sayuran segar, hingga berbagi jenis kudapan bisa menggugah selera pengujung. "Kita juga siapkan berbagai jenis makanan seafood yang tentunya masih fresh. Menariknya, pengunjung bisa meminta chef handal kami untuk dimasak sesuai selera," ungkapnya.

"Pengunjung juga dapat bisa melihat secara langsung bagaimana kepiawaian chef meramu masakan hingga bisa menggugah selera," tambahnya.

Suriyanti menyebutkan, bagi masyarakat yang ingin mencoba sensasi dinner bersama keluarga atau kerabat, tidak perlu khawatir dengan budget. Dengan menu yang terbilang lengkap, pihak Bite Restauran Radisson Golf and Convention Center hanya membandrol dengan harga Rp 380 ribu per pax (belum termasuk alkohol).

Saturday Night Market juga menawarkan paket istimewa 'Day Swimming' dan makan malam, dimulai dari Rp 500.000 (nett), sudah bisa menikmati kesegaran di siang hari dan jelajahi berbagai pilihan hidangan lezat di malam harinya. "Dengan harga tersebut, Anda tidak hanya mendapatkan akses tak terbatas ke hidangan nusantara, tetapi juga dapat memilih hidangan internasional yang menggoda selera," jelas Suriyanti.

Suriyanti menambahkan, keunggulan acara ini belum berakhir, ada juga diskon 20% untuk semua pembelian wine berbotol hanya di Saturday Night Market dan penawaran eksklusif "Buy 5, Get 1 Free" untuk setiap pemesanan 5 orang.

Saturday Night Market bukan hanya tentang makanan lezat, tetapi juga tentang menciptakan kenangan bersama teman dan keluarga. Suasana pasar malam yang riuh dan bersemangat akan menambahkan sentuhan khusus pada pengalaman kuliner Anda.

"Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjelajahi kelezatan kuliner Saturday Night Market di Bite Restaurant setiap Sabtu malam. Sampaikan kepada teman dan keluarga Anda, dan bersiaplah untuk menjalani malam Sabtu yang tak terlupakan di Radisson Golf & Convention Center Batam," pungkas Suriyanti.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit