logo batamtoday
Kamis, 29 Februari 2024
Pasang Iklan


Marina Bay Sands Ajak Wisatawan Indonesia Nikmati Singapore Night Race
Rabu, 06-09-2023 | 17:12 WIB | Penulis: Redaksi
 
Penawaran bulan September: nikmati beragam pilihan menggoda mulai dari penginapan mewah, aktivitas seru, serta hidangan menawan yang tersedia hanya di Marina Bay Sands. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Marina Bay Sands meluncurkan pertunjukan spektakuler bertema Night Race yang mendebarkan di seluruh area resor, mengundang para penggemar motor balap dan seluruh pengunjung untuk menikmati serangkaian penawaran eksklusif yang menyuguhkan hiburan yang menakjubkan. Mulai dari berbagai aktivitas pembalap, paket hotel premium, hingga sajian kuliner istimewa, resor terpadu siap menyambut musim balapan malam Singapura yang tak terlupakan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi marinabaysands.com/nightrace.

1. Manjakan selera Anda di pop-up bertema balapan Miracle Coffee yang bertempat di lobi ArtScience Museum

Mengawali bulan September, pada tanggal 8 hingga 17 September, lobi ArtScience Museum akan disulap menjadi pop-up Miracle Coffee bertema balap sebagai hasil kolaborasi eksklusif antara Marina Bay Sands dan superstar pop asal Singapura, JJ Lin. Bertemakan Miracle Racing Team, area ini akan didekorasi dengan desain biru kotak-kotak yang melambangkan motif bendera dalam ajang balap motor.

Tak hanya itu, pop-up Miracle Coffee juga akan menjadi pitstop untuk menyambut musim balap yang seru bersama para pengunjung serta penggemar kopi dan balap. Para penggemar diundang untuk menyaksikan secara langsung aksi di lintasan balap sambil menikmati minuman khas Miracle Coffee yang tersedia secara eksklusif di Singapura seperti Kaya Cloud dan kopi fizz yang terinspirasi dari balapan "DRS", serta menu makanan penutup eksklusif yang dirancang khusus untuk Miracle Racing Team. Silakan ikuti media sosial @miraclecoffeesg dan @marinabaysands untuk informasi lebih lanjut.

2. Scuderia Ferrari mendandatangani kemitraan jangka panjang dengan Marina Bay Sands

Pada 31 Juli, Marina Bay Sands mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan Scuderia Ferrari, yang akan menghadirkan serangkaian aktivasi merek di seluruh area resor terpadu pada bulan September. Salah satunya adalah pameran replika mobil Scuderia Ferrari yang berlaga di Formula 1 World Championship pada tahun 2019. Mulai tanggal 14 September hingga 17 September, fasad ikonis Marina Bay Sands juga akan dihiasi dengan warna merah tematik khas Ferrari untuk merayakan acara olahraga ini, menjadikan area Marina Bay Sands pusat perhatian di tengah-tengah gedung pencakar langit Singapura selama musim Night Race yang sangat dinanti-nantikan ini.

3. Nikmatilah pengalaman kemewahan eksklusif dengan beragam penawaran hotel yang kami rancang khusus untuk Anda

Para penggemar balap motor secara eksklusif diundang untuk merasakan sensasi musim balapan malam dari dekat dengan penawaran paket hotel premium Marina Bay Sands, yang dirancang secara khusus bagi setiap penggemar balap untuk menikmati suasana balapan malam yang mengesankan. Tersedia sejumlah paket hotel istimewa yang menawarkan undangan untuk menikmati kemewahan di suite kami yang baru saja direnovasi dari koleksi Sands dan Paiza yang menakjubkan. Paket utama yang bisa dibanderol dengan harga mulai dari S$100.000 atau Rp1.1 M akan mengungkap dunia kemewahan dengan menginap selama empat malam di Paiza Signature Suite yang sangat megah untuk empat tamu.

Para tamu akan disuguhkan pengalaman istimewa seumur hidup yaitu pesta koktail malam eksklusif bersama Scuderia Ferrari pada tanggal 14 September, akses ke Marina Bay Sands Sky Suite untuk menyaksikan balapan malam hari di Singapura pada tanggal 15 hingga 17 September, serta mendapatkan suvenir resmi dari Scuderia Ferrari, mitra balapan resmi resor terpadu.

Penawaran paket hotel lainnya mencakup serangkaian aktivitas yang dipersonalisasi, yaitu tiket akses ke area terbaik untuk menyaksikan aksi yang memacu adrenalin di Pit Straight, undangan eksklusif untuk menghadiri acara jumpa penggemar bersama para pembalap, suvenir bertema balapan, jamuan makan siang di LAVO Party Brunch, serta akses VIP ke salah satu acara yang paling banyak diminati di MARQUEE Singapore pada tanggal 15 atau 16 September.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran paket hotell, silakan kunjungi marinabaysands.com/hotel/offers/live-in-the-lap-of-luxury.html.

4. Bergabunglah dalam aksi balapan bersama Zhou Guanyu dan Yuki Tsunoda

Pembalap ternama Zhou Guanyu dan Yuki Tsunoda akan hadir dalam acara jumpa penggemar eksklusif bagi para anggota setia Marina Bay Sands pada tanggal 13 September. Mereka juga bekerja sama dengan resor terpadu untuk menciptakan suvenir tematik yang tersedia untuk dibeli di toko suvenir yang terletak di lobi Hotel Tower 2.

Pembalap asal Tiongkok, Zhou Guanyu, adalah pembalap pertama dan satu-satunya yang berasal dari Tiongkok yang berkompetisi di Formula 1. Pembalap Formula 1 kelahiran Shanghai ini memulai karirnya di industri balap motor pada umur 8 tahun melalui ajang karting kompetitif. Guanyu bergabung dengan jajaran kejuaraan single-seater pada usia 15 tahun dan memulai debut resminya di Formula 1 pada tahun 2022. Sebelumnya, ia juga menorehkan prestasi gemilang di berbagai ajang balap motor lainnya, termasuk meraih beragam prestasi dan posisi terdepan dalam tiga musim balap Formula 2, meraih posisi pertama di Formula 3 Asian Championship 2021, dan posisi kedua di Italian Formula 4 Championship 2015.

Yuki Tsunoda adalah seorang pembalap Formula 1 asal Jepang yang memulai perjalanannya di dunia karting pada usia 4 tahun. Ia memulai debutnya di Formula 3 Championship pada tahun 2019, yang kemudian meraih empat posisi terdepan yang mengesankan dan tiga kemenangan di seri Formula 2 setahun kemudian. Penampilannya yang luar biasa menempatkannya di urutan ketiga serta meraih gelar Rookie of the Year. Tsunoda meraih prestasi yang luar biasa dan melejit dari balapan di Formula 4 hingga meraih kursi di Formula 1 hanya dalam waktu tiga tahun. Usianya yang menginjak 23 tahun ini menandai musim ketiganya dalam industri ini dengan catatan terbaik pribadi berupa peringkat keempat.

5. Bersiaplah untuk pesta spektakuler dan hidangan terbaik di restoran Marina Bay Sands

Untuk pertama kalinya, dua koki paling terkenal di dunia, Tetsuya Wakuda dari Waku Ghin yang telah meraih dua Michelin Star dan Wolfgang Puck dari CUT by Wolfgang Puck yang telah meraih satu Michelin Star akan berkolaborasi untuk menyajikan makan siang dengan empat tangan.

Digelar di WAKUDA Restaurant & Bar pada tanggal 17 September mulai pukul 12.00-14.00, kolaborasi bergengsi ini akan menjadi saksi perpaduan dua raksasa kuliner serta keahlian mereka yang luar biasa dalam mengolah hidangan musiman terbaik menjadi melalui penawaran enam menu yang telah dikurasi sedemikian rupa (mulai dari S$188 atau Rp2 juta). Pengunjung dapat menyantap hidangan klasik Jepang modern terbaik dari WAKUDA, kreasi eksklusif dari CUT, dan menyempurnakan santap siang mereka dengan pasangan sake dan wine (tambahan S$108 atau Rp1,2 juta per orang) dari gudang anggur terbaik di restoran ini. Nantikan informasi selengkapnya di situs web dan Instagram WAKUDA (@wakudasingapore). Untuk reservasi, kunjungi marinabaysands.com/restaurants/wakuda-singapore.html.

Bersiaplah untuk akhir pekan yang memacu adrenalin di LAVO Italian Restaurant & Bar dengan pesta siang hari yang paling dinantikan tahun ini, yaitu LAVO Party Brunch: Race Edition yang akan digelar tanggal 16 September, mulai pukul 12 siang hingga 4 sore. Para pengunjung bersiap untuk menikmati pesta mewah di lantai 57 dengan sajian hidangan laut segar, pizza otentik, dan hidangan brunch favorit khas LAVO yaitu rigatoni tomat basil, ayam alla cacciatora, serta "The Meatball" versi mini. Sempurnakan acara brunch dengan hidangan penutup bertema balapan apik sebelum berpesta di sore hari di tengah iringan stilt walker, penari, ditemani oleh lantunan lagu oleh DJ Tim Hox. Tiket tersedia secara daring dengan harga mulai dari S$248 atau Rp2,8 juta per orang. Untuk informasi terbaru, ikuti akun Instagram LAVO (@lavosingapore) dan laman resminya.

Perayaan penuh semangat dilanjutkan dengan acara Sunday Champagne Brunch khas LAVO edisi spesial bertemakan balapan pada tanggal 17 September, mulai pukul 12.00 hingga 15.00. Nikmati pemandangan cakrawala Singapura yang tak tertandingi dan padukan pengalaman luar biasa ini dengan beragam hidangan brunch favorit Italia-Amerika LAVO yang mewah, succulent live carvings, pizza lezat, koktail spesial, paket minuman, dan masih banyak lagi. Untuk reservasi, kunjungi marinabaysands.com/restaurants/lavo.html.

Rasakan pengalaman bersantap ala rumahan Prancis nan otentik di db Bistro & Oyster Bar dengan menu four-course dinner lezat (mulai dari S$128 atau Rp1,4 juta per orang), yang secara eksklusif dibuat khusus untuk balapan akhir pekan selama tiga hari dari tanggal 15 hingga 17 September. Puaskan lidah Anda dengan hidangan klasik bistro ini, seperti diver scallop Hokkaido yang disajikan di atas sambal brokoli panggang dengan taburan mutiara lembut kaviar Oscietra, serta kombinasi hidangan daging sapi ikonis dari Chef Daniel Boulud, yaitu wagyu striploin dan iga sapi yang direbus dengan anggur merah dengan subric bayam dan kentang gratin. Akhiri malam Anda dengan chocolat cacahuete yang memanjakan dengan kombinasi lezat dari cokelat susu yang lembut, kacang renyah, dan es krim kopi menyegarkan. Untuk reservasi, kunjungi marinabaysands.com/restaurants/db-bistro-and-oyster-bar.html.

Isi perut Anda sebelum menyaksikan balapan yang paling dinantikan tahun ini di restoran prasmanan khas Marina Bay Sands, RISE, dengan hidangan populer dari seluruh dunia. Selain beragam hidangan laut premium dan hidangan khas Asia Tenggara, RISE juga akan menyajikan beragam pilihan hidangan eksklusif, seperti beef wellington dengan puding Yorkshire, sauerbraten Jerman dengan kubis merah, pasta Italia dengan tagliatelle segar, serta Dutch slow-cooked veal shoulder. Nikmati beragam makanan penutup tematik seperti kue tart cokelat ala hotwheels, kue dengan bentuk spidometer spibalap, kue gulung kincir yang mempesona, dan masih banyak lagi. Para tamu dapat menyandingkan pesta mewah ini dengan pilihan koktail dan mocktail yang menyegarkan dan memanjakan diri dengan bersantap malam yang nyaman di restoran tetangganya yaitu Renku Bar & Lounge. Untuk reservasi, kunjungi marinabaysands.com/restaurants/rise.html.

Sepanjang akhir pekan, para penikmat Yardbird Southern Table & Bar dapat menyaksikan aksi balap secara lebih dekat di The Loft, Level 1, sambil menikmati hidangan Ayam, Kaviar, dan Sampanye khas Yardbird. Dengan ayam goreng lezat khas Lewellyn, sepiring hidangan ini disajikan dengan kaviar Oscietra dan panekuk buttermilk, serta dua gelas sampanye dan cocok untuk dua orang (mulai dari S$180 atau Rp2 juta per piring). Tak hanya sajian yang memuaskan lidah, terdapat juga free-flow sampanye gratis selama dua jam dari House of Devaux (mulai dari S$80 atau Rp900 ribu per orang). Yardbird juga akan menghadirkan kembali The Great American Burger Month bulan September ini, dengan menyajikan burger spesial setiap minggunya (masing-masing seharga mulai dari S$32 atau Rp360 ribu). Untuk reservasi, kunjungi marinabaysands.com/restaurants/yardbird-southern-table-and-bar.html.

Sejukkan diri Anda di tengah panasnya aksi balapan dengan Smoked Watermelon Margarita Slushie dari Black Tap (mulai dari S$21 atau Rp240 ribu) yang tersedia sepanjang bulan September. Menampilkan kombinasi semangka segar, tequila, dan mezcal, koktail slushie nan lezat ini dihiasi dengan irisan semangka dan jeruk nipis, serta disajikan dalam gelas berbingkai taburan garam asap dengan sedikit gula untuk memberikan sensasi rasa yang menyegarkan. Untuk reservasi, kunjungi marinabaysands.com/restaurants/black-tap.html.

Mulai tanggal 4 hingga 30 September, para penggemar balap dapat menantikan empat koktail inovatif yang terinspirasi dari Marina Bay Street Circuit di restoran Tionghoa kontemporer ikonis, Mott 32 (mulai dari S$28 atau Rp315 ribu per gelas). Menu pertama yaitu First Lap, sebuah prosecco bersoda yang menampilkan perpaduan unik antara rasa manis dan segar dari Singapore Sling dan Margarita klasik, lengkap dengan sentuhan aroma serai. Selanjutnya, icip vodka klasik dengan tambahan yuzu yang menyegarkan dan jus jeruk bali di Sheares Circuit. Dinamai sesuai dengan putaran pertama balapan, koktail ini diberi taburan setangkai rosemary yang dibakar, menciptakan minuman yang sangat seimbang dengan sentuhan sensasi rasa smoky.

Isi energi Anda dengan perpaduan rasa tequila, air perasan jeruk nipis, dan Chartreuse di Pit Lane untuk menghasilkan minuman berwarna oranye yang menggugah selera dengan cita rasa herbal. Terdapat juga Last Stop, sebuah minuman berwarna hitam putih terinspirasi dari bendera kotak-kotak yang memadukan kahlua, rum kelapa, dan liqueur kopi dengan taburan krim kocok dan bubuk kakao. Last Stop akan memanjakan lidah Anda dan menemani Anda sepanjang malam dengan penuh euforia. Untuk reservasi, kunjungi marinabaysands.com/restaurants/mott32.html.

Terakhir, kembalilah ke WAKUDA Restaurant & Bar yang terletak di lobi Hotel Tower 2 Marina Bay Sands. Bar & lounge WAKUDA koktail spesial bertema balap bertajuk Cavallino (mulai dari S$19 atau Rp215 ribu per gelas) yang tersedia di bar & lounge sepanjang akhir pekan ini, memberikan penghormatan kepada motif kuda khas Ferrari. Penawaran minuman lainnya yaitu wiski malt murni Taketsuru yang dikocok dengan Campari, vermouth manis, dan jeruk panggang, lalu disimpan selama 30 hari dalam gentong kayu ek untuk mengeluarkan aroma kayu ek dan vanila yang lembut. Manjakan diri Anda setelah balapan di akhir pekan dengan menikmati pekan Negroni di WAKUDA (mulai dari S$19 atau Rp215 ribu per gelas), yang tersedia di bar sepanjang hari dari tanggal 18 hingga 24 September. Selain Negroni klasik yang terdiri dari bahan dasar gin kering Tanqueray yang dikocok dengan Campari dan vermouth manis, para tamu dapat menikmati sajian menyegarkan Negroni Highball yang diaduk dengan perpaduan yuzu dan grapefruit soda. Para petualang dapat menikmati minuman ini dengan Tsokoklate Negroni, yang menggunakan bahan dasar gin Brass Lion Singapore yang dicampur dengan kakao. Untuk reservasi, kunjungi marinabaysands.com/restaurants/wakuda-singapore.html.

6. Mampirlah ke The Shoppes di Marina Bay Sands

Rayakan kembalinya balapan malam yang sangat dinanti-nantikan ini dengan deretan sajian bersantap nan menarik di The Shoppes at Marina Bay Sands. Cicipi Race Day Tea dari TWG Tea (S$49 atau Rp555 ribu), suguhan teh eksklusif yang menampilkan aroma buah jeruk dan cokelat nan segar, atau nikmati koktail spesial dari Punjab Grill, Red Bull Speed Demon (mulai dari S$18 atau Rp203 ribu), yang tersedia mulai 28 Agustus hingga 17 September. Mulai dari tanggal 11 hingga 17 September, akan terdapat promo menarik berupa diskon gelato sebesar 5% bagi para tamu yang mengenakan pakaian tim balap favorit mereka dengan promosi Racer's Delight dari Venchi, yang ditawarkan secara eksklusif di The Shoppes.

Setelah aksi paddock yang memacu adrenalin, masuklah ke dalam ekstravaganza after-party puncak dan rayakan kemegahan balapan malam di ketinggian 57 lantai di CE LA VI Singapore dengan Race Revolutions. Club Lounge akan semakin semarak dengan penampilan maraton dari DJ pemenang Grammy Award, Dubfire dan DJ Apsara, yang akan menemani seluruh pengunjung sepanjang malam mulai pukul 12 malam hingga 8 pagi pada tanggal 16 dan 17 September.

7. Rasakan Sensasi Balapan Malam di Langit

Pada tanggal 16 dan 17 September, antusiasme balapan malam mencapai puncaknya saat para tamu diundang untuk menyaksikan balapan malam yang mendebarkan dari ketinggian 56 lantai di atas SkyPark Observation Deck Marina Bay Sands yang ikonis. Para tamu dapat menikmati pemandangan sirkuit jalanan Marina Bay yang mendebarkan Marina Bay dari ketinggian. Dengan harga mulai dari S$108 atau Rp1,2 juta per tiket, para tamu dapat mencicipi Avocado Sushi Roll gratis, dengan pilihan Prosecco, anggur merah atau putih, atau minuman non-alkohol, sembari menyaksikan tayangan langsung balapan malam hari.

8. Pesta perayaan meriah berlanjut di MARQUEE Singapura

Kemeriahan balapan malam berlanjut hingga larut malam dengan dua rangkaian after-party epik di MARQUEE Singapura pada tanggal 15 dan 16 September. MARQUEE kembali menghadirkan dua musisi ternama, Hardwell dan Alan Walker, mempersembahkan dua malam pertunjukan yang menggemparkan, meningkatkan daya tarik pengunjung ke rangkaian acara di resor terpadu selama musim balap ini.

Hardwell akan mendominasi panggung utama untuk penampilan yang meriah di MARQUEE pada tanggal 15 September. Superstar asal Belanda ini memuncaki kariernya yang gemilang pada tahun 2013 ketika ia dinobatkan sebagai DJ Nomor 1 Dunia selama dua tahun berturut-turut dan menjadi salah satu bintang paling terkenal di era musik elektronik modern saat ini. Hardwell dikenal sebagai penampil utama di berbagai festival musik terkemuka di seluruh dunia, serta albumnya yang inovatif, "United We Are" yang berhasil menduduki posisi kedua di tangga album iTunes di seluruh dunia.

Pada tanggal 16 September, Alan Walker akan mengambil alih panggung utama di MARQUEE untuk membawakan set penuh semangat, menyuguhkan keunggulannya yang didominasi oleh synth ke dalam afterparty balapan malam itu. Artis multitalenta blasteran Inggris-Norwegia ini telah merilis serangkaian lagu yang menduduki puncak tangga lagu sejak kedatangannya di kancah musik pada tahun 2015 dan berhasil mengantongi penghargaan bergengsi Grammy Norwegia untuk kategori Song of the Year. Rilisannya yang sangat sukses, "Faded", bahkan menduduki puncak tangga lagu musik dunia dan mendapatkan sertifikasi platinum di 14 negara, membuatnya diakui sebagai salah satu DJ paling berbakat di dunia.

Untuk informasi lebih lanjut dan terbaru terkait rangkaian acara MARQUEE, silakan ikuti akun media sosial resmi MARQUEE Singapura di Instagram dan Facebook, atau kunjungi lama resminya www.marqueesingapore.com.

Editor: Yudha

KPU BATAM

KPU BATAM

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2023 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit