logo batamtoday
Sabtu, 22 Juni 2024
JNE EXPRESS


Puluhan Anggota Kelompok Tani Karimun Ikuti Penas KTNA di Padang Sumbar
Kamis, 08-06-2023 | 20:00 WIB | Penulis: Freddy
 
Peserta Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) Kabupaten Karimun. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Puluhan anggota Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Karimun mengikuti Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (PENAS KTNA) di Padang Sumatera Barat yang dilaksanakan mulai 10 Juni sampai dengan 15 Juni 2023.

Ketua KTNA Kabupaten Karimun, Suhud menyampaikan keberangkatan peserta dari Kabupaten Karimun dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Kamis (8/6/2023).

Ia menjelaskan peserta KTNA Kabupaten Karimun berangkat lebih awal dengan melalui jalur laut menuju Pekanbaru dan dilanjutkan jalan darat

"Cukup ramai peserta dari Kabupaten Karimun, terdiri dari 30 orang peserta utama dan selebihnya sebagai peninjau," kata Suhud.

Suhud berharap seluruh peserta dari Kabupaten Karimun dapat mengikuti pelatihan dengan lancar, aman dan sukses. "Sehingga keikutsertaan di PENAS KTNA di Padang bisa diambil manfaatnya," ujarnya.

Sementara, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim pada saat acara pelepasan peserta KTNA Kabupaten Karimun mengucapkan selamat jalan kepada peserta.

"Semoga dilancarkan perjalanan pergi dan pulang dan jagalah kekompakan, kesehatan serta harumkan nama daerah," ujarnya.

Editor: Yudha

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit