logo batamtoday
Sabtu, 22 Juni 2024
JNE EXPRESS


Mayjen TNI Farid Makruf Minta Prajurit Jaga Amanah dan Kepercayaan Rakyat
Selasa, 30-05-2023 | 16:12 WIB | Penulis: Redaksi
 
Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf menggelar kunjungan kerja ke Makodim 0806/Trenggalek. Pangdam meminta prajurit jaga amanah dan kepercayaan rakyat. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Trenggalek - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf menggelar kunjungan kerja ke Makodim 0806/Trenggalek. Kedatangan Pangdam Farid Makruf disambut langsung Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono berserta pejabat Forkopimda Kabupaten Trenggalek.

"Tujuan saya datang ke Trenggalek ini, untuk memperkenalkan diri," ujar Pangdam. Selasa (30/05/2023). Pangdam V/Brawijaya menyebut jika kedatangannya untuk bisa melihat secara langsung kondisi prajuritnya.

"Saya ingin melihat secara langsung kondisi prajurit, dan mendengarkan keluh kesah meraka. Sehingga, mereka bisa bekerja dengan nyaman," imbuh Mayjen TNI Farid Makruf.

Di hadapan prajurit Kodim, Farid Makruf mengungkapkan jika Babinsa merupakan salah satu prajurit andalan TNI Angkatan Darat. Bahkan, baru-baru ini, Babinsa mulai mendapat pengakuan dari masyarakat jika TNI sebagai salah satu institusi yang terpercaya.

"Maka dari itu, kita minta semua prajurit untuk bisa menjaga kepercayaan dan amanah yang diapresiasikan oleh masyarakat tersebut," tegas Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid.

Editor: Gokli

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit