logo batamtoday
Minggu, 26 Mei 2024
JNE EXPRESS


Avolia Rilis Ulang Lagu Rossa Berjudul 'Hey Ladies'
Senin, 22-05-2023 | 11:56 WIB | Penulis: Redaksi
 
Avolia atau yang biasa dipanggil Avo merilis kembali single ketiganya yang berjudul 'Hey Ladies'. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Avolia atau yang biasa dipanggil Avo, seorang penyanyi yang sangat berbakat dan penuh semangat, awal tahun 2022 lalu Avo telah merilis single pertamanya yang berjudul 'Masih Sama', lalu disusul kembali pada akhir tahun 2022 Avo merilis single keduanya 'Masih Sayang Kamu'.

Avolia sangat banyak mendapatkan dukungan dari para penggemarnya dari berbagai daerah, bahkan ada yang dari negara tetangga yakni Malaysia. Oleh sebab itu, Avo menjadi semakin terpacu untuk terus berkarya dengan penuh semangat.

Kini di bawah naungan label Indo Semar Records, Kini Avo merilis kembali single ketiganya yang berjudul 'Hey Ladies'. Lagu ini diciptakan oleh Melly Goeslaw dan pertama di bawakan oleh salah satu Diva Indonesia yaitu Rossa.

"Aku seneng banget waktu pertama kali dikasih tahu akan membawakan kembali lagu Rossa, penyanyi yang aku idolakan dari aku kecil. Awalnya aku suka cover dan ternyata banyak banget yang suka, yang nonton bisa lebih dari 22M di tiktok. Sekarang aku bisa bawain lagu Hey Ladies dan menjadi single ketiga aku," ujar Avo, dalam keterangan tertulis, Senin (22/5/2023).

Lagu 'Hey Ladies' menceritakan tentang seorang perempuan yang sedang mengingatkan kepada semua perempuan untuk tidak lemah, walaupun sedang patah hati. Perempuan harus bisa bangkit kembali dan membuktikan bahwa bisa berdiri sendiri tanpa laki-laki.

"Lagu ini tuh kayak minta ke semua perempuan yang suka nangis karena merasa dibohongi, disakiti, dan diduakan. Jangan cengeng, kita jadi wanita harus kuat. Kalau cowok bisa gitu, kita perempuan-perempuan juga bisa loh. Kalau wanita sudah beraksi bahaya ya, seperti lirik lagunya bila wanita sudah beraksi dunia hancur," ujar Avo.

Lagu yang bergenre Pop ini sangat cocok dengan karakter Avo yang memiliki daya kuat tersendiri untuk dapat menyampaikan pesan dari lagu 'Hey Ladies' kepada para pendengarnya. Sehingga, bagi yang mendengarkan bisa teringat kembali bahwa wanita mampu berdiri di atas kakinya sendiri.

Dalam produksi lagu 'Hey Ladies' kali ini Avo dibantu oleh Pramudito sebagai Music Producer dan Vocal Director dibantu oleh Ayoe Purnamasari. Proses memproduksi lagu 'Hey Ladies' diakui Avo dikerjakan dalam waktu yang cukup singkat.

Kini lagu 'Hey Ladies' dapat rilis kembali untuk didengar di berbagai platform musik tanah air. Avo berharap lagu ini dapat disukai oleh banyak orang. "Harapan aku buat lagu ini, semoga lagu Hey Ladies versi aku ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia ya. Buat perempuan yang lagi galau, dengerin lagu ini ya supaya jadi semakin kuat dan ingat wanita bisa berdiri sendiri," tutup Avo.

Editor: Gokli

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit