logo batamtoday
Kamis, 30 Mei 2024
JNE EXPRESS


Polres Bintan dan Polsek Jajaran Bagikan 1.200 Paket Sembako Selama Bulan Ramadhan
Rabu, 29-03-2023 | 19:08 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Anggota Polres Bintan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan dan Polsek Jajaran membagikan sebanyak 1.200 paket sembako yang berisikan bahan pokok penting (Bapokting) kepada masyarakat selama bulan ramadhan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyampaikan pemberian paket sembako tersebut akan dilaksanakan setiap hari sampai dengan menjelang Idul Fitri 1444H nantinya.

"Paket sembako yang berisikan bahan pokok penting akan kita berikan langsung kepada masyarakat dengan cara kita mengantar ke rumah masyarakat atau menemukan masyarakat sebagai pekerja serabutan atau buruh kasar kita berikan bantuan agar tepat sasaran," ujar Riky, Rabu (29/3/2023).

Apalagi, ujar Riky, saat ini ada beberapa bahan pokok penting (Bapokting) yang mengalami kenaikan harga menjelang idul fitri. Sehingga Polres Bintan sebagai pelindung dan pengayom masyarakat sangat peduli terhadap masyarakat yang mengalami kesusahan.

"Kami mengulurkan tangan membantu masyarakat yang sedang kesulitan untuk memenuhi beberapa bahan pokok penting (Bapokting) di rumahnya," kata Riky.

Untuk hari ini, Rabu (29/3/2023) bantuan dari Polres Bintan akan diserahkan oleh Kasat Lantas AKP Khafandi kepada masyarakat desa Bintan Buyu kecamatan Teluk Bintan. Sedangkan wilayah Polsek Bintan Timur dipimpin oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi yang menyerahkan kepada masyarakat Kelurahan Kijang Kota.

Wilayah Polsek Gunung Kijang dipimpin oleh Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono yang menyerahkan bantuan Bapokting kepada masyarakat Kampung Jaropet, Kampung Melayu, Kampung Kangboi dan Kampung Banjar lama kecamatan Gunung Kijang. Untuk Polsek Teluk Bintan dipimpin oleh Kapolsek Teluk Bintan Iptu Maison yang menyerahkan bantuan Bapokting kepada masyarakat Kampung Tembeling Tanjung kecamatan Teluk Bintan.

Demikian juga wilayah Bintan Utara dipimpin oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo menyerahkan bantuan Bapokting kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Uban Kota dan sekitarnya.

Editor: Yudha

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit