logo batamtoday
Kamis, 30 Mei 2024
JNE EXPRESS


Polresta Tanjungpinang Kembali Salurkan Paket Sembako ke Masyarakat Membutuhkan
Rabu, 29-03-2023 | 17:32 WIB | Penulis: Devi Handiani
 
Kapolsek Bukit Bestari AKP Yuhendri Januar menyerahkan bantuan ke warga Tanjungpinang. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polresta Tanjungpinang bersama Polsek Bukit Bestari kembali membagikan paket sembako dari Polda Kepri untuk meringankan beban masyarakat di bulan suci Ramadhan, Rabu (29/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu turun langsung membagikan paket sembako tersebut. Adapun lokasi yang didatangi merupakan wilayah hukum Polsek Bukit Bestari yakni Jl. MT. Haryono Kampung Tarandam Kelurahan Tanjung Unggat Kecamatan Bukit Bestari.

Ada sebanyak 1.000 paket sembako dari Polda Kepri yang dibagikan secara bertahap setiap harinya hingga Ramadhan.

"Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat terkait naiknya harga bahan pangan pada saat bulan suci Ramadhan," kata Kapolresta Tanjungpinang didampingi Kapolsek Bukit Bestari AKP Yuhendri Januar.

Melalui penyaluran bansos ini, Kapolresta Tanjungpinang berharap bisa meringankan beban masyarakat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya di bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini bentuk kepedulian sosial yang selalu digalakkan di tubuh Polri.

Pembagian paket sembako dibagikan kepada para pemulung, buruh serabutan, janda, tuna wisma, dan lanjut usia (Lansia). Pembagian sembako kepada warga di wilayah hukum Polsek Bukit Bestari yang membutuhkan sebanyak 30 paket. Terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng, teh celup, mie instant, gula pasir, dan telur.

Turut hadir, para Kanit Jajaran Polsek Bukit Bestari, Humas Polresta Tanjungpinang, Sekretaris Kelurahan Tanjung Unggat, Babinsa TNI AD Kelurahan Tanjung Unggat, dan Ketua RT.

Editor: Yudha

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit