logo batamtoday
Sabtu, 24 Februari 2024
Pasang Iklan


Batam Monitoring Minta Semua Pihak Awasi Peredaran Beras Oplosan di Batam
Selasa, 26-09-2017 | 17:02 WIB | Penulis: Roni
 
Proses mengoplos beras di Kabupaten Karimun Provinsi Kepri (Foto: dok.batamtoday.com)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Keberhasilan Polres Tanjungpinang mengungkap pengoplosan beras, patut diapresiasi semua pihak. Keberhasi itu tentunya harus jadi model untuk kepolisian wilayah lainnnya di Kepri.

Terkait pengoplosan beras, Sekjen LSM Batam Monitoring, Lamsir L. Raja, mengatakan, bukan tidak mungkin di daerah lain juga terjadi. Terlebih di Batam, kata Lamsir, pihaknya sudah sejak lama mendengar informasi adanya pengoplosan beras.

Lamsir juga mengaku, pihaknya saat ini sedang menelusuri kebenaran informasi yang beredar di lapangan, terkait adanya pengoplosan beras di sejumlah titik di Batam.

"Kita sedang telusuri kebenaran informasinya, karena tentunya tak bisa kita telan bulat-bulat semua informasi yang beredar. Tapi kita harus dalami terlebih dahulu ke lapangan," ujar Lamsir di Batam Centre, Selasa (26/9/2017).

Dia juga meminta instansi terkait juga bergerak, karena kejahatan pengoplosan beras ini sangat merugikan orang banyak. "Disperindag dan ESDM Kota Batam juga harus turun ke lapangan melakukan pengawasan ketat," ujarnya.

Dia juga meminta masyarakat agar melaporkan ke pihak berwajib, jika mengetahui adanya tindak kejahatan pengoplosan beras.

"Semua pihak harus melakukan pengawasan, karena tindakan pengoplosan beras ini sangat merugikan masyarakat," pungkasnya.

Editor: Udin

KPU BATAM

KPU BATAM

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2023 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit