logo batamtoday
Senin, 16 September 2024
BANK BRI


13 Parpol Deklarasi Dukung Paslon Roby-Deby di Pilkada Bintan 2024
Rabu, 28-08-2024 | 15:24 WIB | Penulis: Harjo
 
Sebanyak 13 Parpol pengusung Pasalon Roby Kurniawan - Deby Maryanti di Pilkada Bintan 2024, mendeklarasikan dukungan, Rabu (28/8/2024). (Foto: Harjo/Batamtoday)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sebanyak 13 parti politik (Parpol) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan-Deby Maryanti pada Pilkada Serentak 2024, Rabu (28/8/2024).

Adapun Parpol pendukung, baik yang memiliki kursi dan tidak di DPRD Bintan mendukung Paslon Roby-Deby, di antaranya Partai Golkar, Demokrat, Gerindra, NasDem, PKS, PAN, PDIP, PKB, PPP, Perindo, Gelora, Hanura dan PSI.

Deklarasi dibacakan langsung Fiven Sumanti, dari Partai Golkar. Di mana, 13 Parpol pengusung ini bersatu dalam Koalisi Bintan Juara, mendukung Roby-Deby sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan priode 2025-2030. Usai deklarasi, Paslon Roby-Deby akan mendaftarkan diri ke KPU.

Pada kesempatan itu, Roby Kurniawan, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Ia juga berharap dukungan ini terus dilanjutkan secara bersama-sama menuju Bintan lebih maju dan berkembang.

"Terima kasih dan mohon dukungan dari seluruh masyarakat Bintan. Semoga seluruh program bisa berjalan dan berkomitmen melanjutkan program priorotas. Baju seragam sekolah gratis dan transportasi gratis untuk anak sekolah," ungkap Roby Kurniawan, yang merupakan Bupati Bintan saat ini.

Dikatakan Roby, meski dukungan Parpol banyak, namun semua tetap harus bergerak bersama tidak boleh lengah. "Mohon bantuan untuk sosiliasi bersama dan deklarsi hingga ke kampung-kampung. Bergerak bersama, jangan lupa mengajak masyarakat datang ke TPS dihari pencoblosan," imbau Roby.

Ditambahkan Deby Maryanti, dirinya mengapresiasi seluruh partai pengusung yang memberikan dukungan langsung dalam deklarasi. Bahkan, ia berkomitmen menjadi Wakil Bupati Bintan hingga akhir priode nantinya. Jika menang.

"Saya yakin semua pimpinan partai akan bergandengam tangan menuju Bintan juara, yang aman dan damai," tuturnya.

Editor: Gokli

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit