logo batamtoday
Minggu, 21 Juli 2024
BANK BRI


Belanda Bukan Tim Defensif, Inggris Siapkan Strategi Khusus
Rabu, 10-07-2024 | 19:04 WIB | Penulis: Redaksi
 
Pelatih Inggris, Gareth Southgate.  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Timnas Inggris akan melawan Timnas Belanda dalam semifinal Euro 2024. Gareth Southgate menyiapkan strategi melawan tim yang tak bermain defensif.

Di Signal Iduna Park, Belanda vs Inggris dalam semifinal Euro 2024 digelar. Laga, Kamis (11/7/2024), kickoff pada pukul 2.00 WIB.

Belanda tampil cukup baik dengan sudah mengemas sebanyak sembilan gol di Euro 2024. Mereka sudah kebobolan sebanyak lima gol.

Catatan gol Belanda lebih baik dari Inggris. The Three Lions mengemas empat gol lebih sedikit dari Tim Tiga Singa.

Sadar bahwa Belanda tak akan bermain defensif, Southgate memprediksi pertandingan akan berjalan menarik. Dia pun memuji Ronald Koeman sebagai juru taktik berpengalaman.

"Tim-tim bendang cenderung tidak bertahan dan itu bukan apa yang kita sudah lihat dari mereka, tapi Ronald Koeman merupakan pelatih yang berpengalaman," kata Southgate di situs UEFA.

"Kami bersiap untuk menghadapi apapun, ini akan menjadi pertandingan yang menarik dengan banyak pemain-pemain bagus di atas lapangan."

"Kami harus lebih meningkat lagi dari apa yang kami tunjukkan pada pertandingan terakhir; ini merupakan peningkatan kualitas lawan dan kami siap untuk itu," kata dia menambahkan.

Sumber: Detik.com
Editor: Yudha

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit