logo batamtoday
Minggu, 21 Juli 2024
BANK BRI


Nicky Tirta dan Nania Yusuf Rilis Lagu Penuh Emosi 'Bukan Surga Harapanku'
Jumat, 28-06-2024 | 19:32 WIB | Penulis: Redaksi
 
Nicky Tirta dan Nania Yusuf rilis lagu 'Bukan Surga Harapanku'. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Dua bintang musik ternama Indonesia, Nicky Tirta dan Nania Yusuf, bersatu dalam sebuah kolaborasi epik untuk merilis single terbaru mereka yang menyentuh hati, "Bukan Surga Harapanku". Lagu ballad yang diciptakan oleh Tengku Shafick ini akan dirilis secara resmi pada tanggal 28 Juni 2024 di bawah naungan Leslar Records.

"Bukan Surga Harapanku adalah lagu yang sangat spesial bagi saya. Lirik dan melodinya begitu dalam dan menyentuh hati. Saya berharap lagu ini dapat menjadi teman bagi mereka yang pernah merasakan sakitnya patah hati," ujar Nicky Tirta, aktor dan seniman multitalenta.

Bukan Surga Harapanku menceritakan kisah pilu tentang patah hati dan kekecewaan yang mendalam akibat pengkhianatan cinta. Liriknya yang puitis dan melodi yang menyayat hati akan membawa pendengar merasakan setiap emosi dari kisah cinta yang tak sampai.

"Saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Nicky Tirta dalam lagu ini. Bukan Surga Harapanku memiliki makna yang sangat dalam bagi saya, dan saya berharap lagu ini dapat memberikan kekuatan bagi mereka yang sedang mengalami masa sulit dalam percintaan," ungkap Nania Yusuf, penyanyi bersuara emas jebolan Indonesian Idol.

Nicky Tirta dan Nania Yusuf menghidupkan setiap kata dalam lagu ini dengan kemampuan vokal mereka yang luar biasa. Kolaborasi ini diharapkan akan menjadi salah satu lagu paling populer di tahun 2024.

"Saya sangat bangga bisa menciptakan lagu seindah Bukan Surga Harapanku untuk Nicky Tirta dan Nania Yusuf. Mereka adalah dua bintang fenomenal yang saya yakin dapat menjadikan lagu ini akan menjadi luar biasa," kata Tengku Shafick, pencipta lagu "Bukan Surga Harapanku".

Single Bukan Surga Harapanku akan tersedia di semua platform streaming musik digital mulai tanggal 28 Juni 2024. Video musik resmi yang menggugah emosi juga akan dirilis di kanal YouTube Leslar Records pada hari yang sama.

"Kami sangat antusias dengan perilisan single Bukan Surga Harapanku dari Nicky Tirta dan Nania. Lagu ini merupakan karya yang luar biasa, dan kami yakin akan mendapatkan tempat di hati para penikmat musik Indonesia," kata Rizky Billar, pendiri Leslar Records.

Editor: Yudha

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit