logo batamtoday
Kamis, 25 Juli 2024
BANK BRI


Ambil Formulir Pendaftaran, Harjo Waluyo Mantap Calonkan Diri Jadi Ketua KONI Bintan
Selasa, 21-05-2024 | 19:48 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Harjo Waluyo mengambil formulir pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Bintan. (Syajarul/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Harjo Waluyo mengambil formulir pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Bintan, Selasa (21/5/2024).

Saat pengambilan formulir pendaftaran, pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua PWI Bintan itu turut didampingi Ketua SIWO PWI Bintan dan Ketua PGSI Bintan David.

Ketertarikan Harjo untuk ikut mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Bintan tak lain ingin memberi warna baru di berbagai cabang olahraga dalam naungan KONI.

"Kita ingin memberikan warna dalam artian mengarah kepada pembinaan dan pengembangan seluruh cabang olahraga lebih baik lagi," ujar pria yang juga pelatih bersertifikasi bela diri itu.

Sampai saat ini, KONI Kabupaten Bintan menanungi 35 cabang olahraga di luar Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Bintan sebagai Badan Fungsional KONI.

"Pengurus yang duduk, jangan faktor kedekatan saja. Sekarang KONI sudah baik. Tapi, kita buat lebih baik ke depan," sebut Pengurus Pencak Silat Seluruh Indonesia Kabupaten Bintan ini.

Ditambahkan Yusfreyendi, Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Ketua Umum KONI Bintan periode 2024-2028 mengatakan, sampai saat ini sudah ada 2 kandidat yang mengambil formulir pendaftaran.

Sementara untuk pengembalian formulir dan berkas pendaftaran paling lambat Jumat (24/5/2024) pukul 23.59 WIB.

"Kami masih membuka pendaftaran sampai batas akhir yang telah disepakati pada pleno dengan anggota KONI Bintan 2020-2024 tersebut, Jumat tanggal 24 Mei hingga pukul 23.59 WIB nanti," sebut Yusfreyendi.

Lanjut dia, bakal calon Ketua KONI Kabupaten Bintan sudah bisa mengambil, dan mengembalikan beserta dukungan dari anggota KONI Kabupaten Bintan.

Editor: Yudha

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit