logo batamtoday
Jum'at, 21 Juni 2024
JNE EXPRESS


Kejari Batam Siap Terima Kritikan Asal Membangun dan Beri Solusi
Jumat, 05-04-2024 | 15:24 WIB | Penulis: Aldy
 
Kejari Batam saat buka puasa bersama Insan Pers di Kantor Kejari Batam, Kamis (4/4/2024). (Foto: Aldy)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, I Ketut Kasna Dedi, menyebutkan pihaknya baik secara personal maupun institusi, siap menerima kritikan, asalkan kritikan yang membangun dan kalau bisa memberikan solusi.

Hal itu disampaikan Kajari Batam saat acara ramah tamah dan buka puasa bersama sejumlah awak media serta seluruh keluarga besar Adhyaksa Batam di Kantor Kejari Batam, Kamis (4/4/2024).

Bagi seorang Kasna Dedi, media merupakan rekan kerja dalam bertugas. Bahkan, dia beranggapan bahwa kritik dari media merupakan hal yang biasa dalam menemani anggota kejaksaan yang sedang bekerja.

"Silahkan mengkritik, tetapi kritik yang membangun. Apalagi sekaligus menyampaikan solusi," ucap Kasna Dedi.

Kasna Dedi pun menyadari, bahwa pers merupakan salah satu pilar bangsa, sebagai penyampai informasi kepada masyarakat. Baik itu informasi disampaikan melalui media tulisan secara online, koran atau bahkan berbentuk video.

"Silahkan buat tulisan, karena itu memang tugas media. Namun diharapkan berita yang ditulis terkonfirmasi dari sumber terpercaya dan terpenting tidak tendesius," sebut Kasna Dedi.

Disebutkannya, baik secara pribadi maupun secara institusi Adiyaksa, memiliki hubungan baik dengan insan pers. Bahkan, di mana pun dia bertugas, hubungan baik dengan media selalu terjalin, termasuk saat ini, dia menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Batam.

"Mungkin selama bertugas di sini, saya ada salah yang disengaja maupun tak disengaja. Saya mohon maaf. Intinya dengan media, saya ingin punya hubungan baik," ungkap Kajari Batam.

Sementara Amir, salah satu perwakilan media di Batam, berterima kasih atas respon baik Kejari Batam selama ini. Apalagi, mengenai ketepatan informasi saat dikonfirmasi.

"Kejari Batam merupakan mitra tugas kami yang luar biasa. Bahkan untuk konfirmasi selalu ada kemudahan dari para Kasi, terutama Intel sebagai juru bicara Kejari Batam," ujar Amir.

Ia berharap, hubungan Kejari Batam dengan media bisa terus terjalin dengan baik. Begitu juga dengan adanya kegiatan atau informasi, jangan sampai ada yang terputus. "Terima kasih undangan berbuka bersama, semoga hubungan dengan media, terus terjalin dengan baik," pungkas Amir.

Editor: Gokli

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit