logo batamtoday
Kamis, 30 Mei 2024
JNE EXPRESS


Ramadan Gathering 'Teruskan Langkah Baikmu'
Wardah Dorong Brave Beauties Berani Hadapi Tantangan dan Terus Tebar Kebaikan
Rabu, 27-03-2024 | 12:44 WIB | Penulis: Redaksi
 
Wardah menggelar Ramadan Gathering 'Teruskan Langkah Baikmu' pada 21 Maret 2024. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Di bulan ramadan ini, Wardah mengajak perempuan untuk berani menghadapi tantangan dan percaya bahwa selalu ada kebaikan dalam setiap langkah yang diambil.

Melalui kampanye ramadan 'Teruskan Langkah Baikmu', Wardah melanjutkan program kebaikan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama perempuan, agar memperkuat esensi ramadan.

Untuk memperkuat pesan kebaikan sekaligus mempererat silaturahmi, Wardah menggelar Ramadan Gathering 'Teruskan Langkah Baikmu' pada 21 Maret 2024 yang terdiri dari beberapa rangkaian acara, mulai dari qur'an recitation, special performance oleh penyanyi dan penulis lagu berprestasi kebanggan Indonesia Putri Ariani yang membawakan theme song Ramadan Wardah 'Teruskan Langkah Baikmu', talk show Heart to Heart bersama Putri Ariani, Tausyiah bersama Ustadz Abdurrahman Zahier, hingga sesi buka puasa bersama.

"Sejalan dengan komitmen Wardah untuk terus mengajak semakin banyak masyarakat dalam menebar kebermanfaatan, Wardah konsisten melakukan kampanye Ramadan yang bertujuan untuk menyertai perempuan, khususnya di Indonesia, agar konsisten melakukan berbagai inisiatif dan kebaikan yang memberikan dampak atau manfaat bagi sekitar. Memasuki minggu ke-2 Ramadan, masyarakat secara antusias mengikuti beragam kegiatan penuh yang kami hadirkan dalam kampanye Ramadan Teruskan Langkah Baikmu," kata Salman Subakat, CEO Nurhayati Subakat Entrepreneurship Institute (NSEI) ParagonCorp, dalam keterangan persnya, belum lama ini.

Bagi Wardah, bulan Ramadan merupakan saat yang istimewa di mana kita diingatkan untuk mendalami nilai-nilai kebaikan. Dalam kampanye 'Teruskan Langkah Baikmu', Wardah menghadirkan 3 pilar utama dalam meneruskan langkah baik.

Pilar pertama meliputi kolaborasi dengan Komunitas Belajar Al-Qur'an Braille Malang, khususnya dukungan menghadirkan relawan pengajar Al-Qur'an Braille. Pilar kedua yaitu Modest Verse, program dukungan untuk brand lokal modest fashion dari berbagai kota di Indonesia. Pilar ketiga yaitu Heart to Heart yang mengangkat kisah inspiratif dari para tokoh nasional dan dunia diantaranya Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi, Wardah Brand Ambassador dan tokoh pemimpin muda Putri Tanjung, public figure Fitri Tropica, hingga Pebasket dan Penyair Dunia Asma El Badawi.

Tidak hanya itu, Wardah juga berkolaborasi bersama Putri Ariani untuk menciptakan theme song Ramadan 'Teruskan Langkah Baikmu' dan mengajak masyarakat, khususnya konsumen Wardah untuk turut serta membagikan kisah langkah baik mereka dalam program #KisahLangkahBaikmu menggunakan theme song ini.

Hingga saat ini, lebih dari 20.000 masyarakat telah menggunakan lagu kolaborasi Wardah bersama Putri Ariani 'Teruskan Langkah Baikmu' di media sosial. Wardah turut mengajak brave beauties untuk berpartisipasi dalam #KisahLangkahBaikmu, sebuah digital movement untuk berbagi kisah tentang kebaikan yang pernah dilakukan untuk diri sendiri dan sekitar dengan mengunggah video di Instagram dan menggunakan lagu 'Teruskan Langkah Baikmu' by Putri Ariani. Kegiatan ini masih berlangsung hingga 20 April mendatang dan pemenang berkesempatan untuk memenangkan luxury halal trip ke Qatar serta menjadi bagian di 'Teruskan Langkah Baikmu' official video clip.

Selama bulan ramadan, Wardah juga menghadirkan Ramadan Hampers, di mana konsumen dapat membeli variasi produk senilai minimal Rp 200,000, sesuai kebutuhan dengan boks menarik. Ramadan Hampers ini sudah bisa ditemukan secara offline di toko kosmetik, toko kesehatan dan kecantikan terdekat, serta secara online di official e-commerce Wardah.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait program dan produk terbaru Wardah, masyarakat dapat mengunjungi media sosial Wardah seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube serta official website Wardah https://www.wardahbeauty.com.

Editor: Gokli

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit