logo batamtoday
Senin, 15 Juli 2024
BANK BRI


Polres Karimun Terima 150 Personel BKO Polda Kepri untuk Pengamanan TPS Pemilu 2024
Senin, 12-02-2024 | 15:12 WIB | Penulis: Freddy
 
Apel penyambutan personel BKO Polda Kepri untuk pengamanan TPS Pemilu 2024 di Kabupaten Karimun, Senin (12/2/2024). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menerima sebanyak 150 personel BKO Polda Kepri yang akan bertugas dalam pengamanan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024.

Penyambutan personel BKO Polda Kepri dilaksanakan dalam apel yang dipimpin Wakapolres Karimun, Kompol Herie Pramono didampingi Kabag Ops Kompol Shallahuddin di Lapangan Apel Bhayangkara Polres Karimun.

Wakapolres Karimun mengucapkan selamat datang kepada seluruh personel BKO Polda Kepri di Polres Karimun untuk pengamanan Pemilu 2024.

"Teruntuk rekan-rekan personel BKO Polda Kepri yang nantinya akan segera digeser ke TPS untuk pengamanan Pemilu diharapkan dapat melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Jaga netralitas, jalin sinergitas dengan penyelenggara dan TNI," kata Kompol Herie, Senin (12/2/2024).

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Karimun juga mengingatkan kepada seluruh personel yang bertugas untuk dapat memastikan logistik Pemilu aman, demikian juga TPS di mana ditugaskan. "Dalam hal pengamanan patuhi SOP, dan jika ada permasalah laporkan secara berjenjang," pungkasnya.

Sebanyak 150 personel BKO Polda Kepri akan melaksanakan pengamanan TPS di wilayah hukum Polres Karimun meliputi Kecamatan Karimun, Tebing, Meral, dan Meral Barat serta akan bergabung dengan personel organik Polres Karimun yang sudah terlebih dahulu berada di masing-masing kecamatan.

Personel BKO Polda Kepri tersebut akan melaksanakan tugas pengamanan sampai tanggal 17 Februari 2024 dan selanjutnya akan kembali ke Polda Kepri.

Editor: Gokli

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit