logo batamtoday
Jum'at, 21 Juni 2024
JNE EXPRESS


LEGO Play On Fest, Saatnya Anak-anak Indonesia Ciptakan Karya Seni Kreatif Melalui Permainan
Kamis, 16-11-2023 | 16:04 WIB | Penulis: Redaksi
 
LEGO Play On Fest. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - The LEGO Group mengundang anak-anak dan keluarga di Indonesia untuk bergabung dalam tahap terakhir LEGO Play On Fest. Kali ini, pengunjung diundang untuk menikmati berbagai kegiatan berkaitan dengan seni, di mana anak-anak dan penggemar LEGO dapat mengekspresikan kreativitas tanpa batas melalui daya bermain LEGO.

Festival ini merupakan bagian dari campaign terbaru The LEGO Group di Indonesia yang mengundang anak-anak dan keluarga untuk berkreasi dan Play On. Acara pertama, yang berpusat pada musik, diadakan pada bulan September dan menampilkan musisi-musisi bertalenta seperti Naura Ayu dan James Adam. Pada bulan Oktober, gaming menjadi fokus utama di mana para gaming influencer termasuk Frost Diamond berpartisipasi dalam berbagai aktivitas interaktif yang berpusat pada permainan dengan para pengunjung.

Periode terakhir LEGO Play On Fest akan menitikberatkan pada seni dan akan diselenggarakan di Lippo Mall Puri (Atrium Lippo Mall Puri 2) dari 9 hingga 26 November 2023. Para art influencers seperti Keira & Charma, Erika Richardo, dan Irene Suwandi akan mengadakan workshop terpandu bagi pengunjung untuk membuat oleh-oleh budaya mereka dengan LEGO bricks. Selain itu, pengunjung juga dapat mengunjungi dan terinspirasi oleh pameran seni LEGO yang ada di lokasi. Anak-anak juga diundang untuk meningkatkan kreativitas seni mereka dengan berpartisipasi dalam kegiatan praktis seperti menciptakan kembali mainan favorit mereka dengan LEGO bricks.

Selain berkolaborasi dengan para kreator, para pengunjung juga dapat mengunjungi pameran seni LEGO di zona Art, di mana beberapa karya seni menarik yang terbuat dari LEGO bricks dipamerkan untuk dikunjungi. Termasuk di antaranya adalah dipamerkannya karya LEGO builds yang memukau. Menariknya, beberapa LEGO builds terinspirasi dari seni dan budaya tradisional Indonesia, termasuk sebuah replika lukisan Wayang yang terbuat dari 10.766 LEGO bricks, lukisan Barong yang terbuat dari 11.269 LEGO bricks, dan peta Indonesia yang terbuat dari 10.766 LEGO bricks.

Di zona Gaming, para pengunjung anak dapat menantang para influencers dalam suasana kompetitif, dengan permainan interaktif seperti LEGO Starwars, LEGO Brawls, LEGO 2K Drive, dan LEGO Marvel Superheroes 2 yang disediakan. Di zona Music, pengunjung dapat melakukan sesi foto yang menyenangkan bersama alat musik yang terbuat dari LEGO bricks. Di zona Vehicles, anak-anak akan membangun mobil impian mereka dari brick pool dan berkompetisi dengan pemain lain di lintasan balap.

Pada area ritel, terdapat promosi menarik dari LEGO yang menanti. Ada diskon 10% ketika pembeli membeli satu set, atau diskon 30% dengan pembelian tiga set. Selain itu, berbagai set menarik akan tersedia dengan diskon 25%. Pembeli juga bisa mengunjungi LEGO Certified Stores (kecuali di Gandaria City) dan peritel mainan untuk ikut dalam kegiatan eksklusif, termasuk sesi Build & Take serta kompetisi membangun dalam dua bulan ke depan. Informasi lebih lanjut bisa ditemukan di dalam toko.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan promosi di LEGO Play On Fest, dapat diakses pada Annex atau kunjungi kami di https://www.lego.com/en-id/play-on

The LEGO Group mendorong seluruh kalangan untuk bermain dengan set LEGO, yang tersedia di LEGO Certified Store (termasuk bricksactive.id), Kidz Station, Toys Kingdom, Toys City, dan toko resmi LEGO di Shopee, Tokopedia, Lazada, & BliBli di Indonesia.

Editor: Yudha

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit