logo batamtoday
Minggu, 26 Mei 2024
JNE EXPRESS


Sandiaga Uno Hadiri Berbagai Agenda Pariwisata di Bintan
Minggu, 17-09-2023 | 15:32 WIB | Penulis: Syajarul
 
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (17/9/2023) (Foto: Syajarul)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (17/9/2023).

Menparekraf RI, Sandi Uno datang via Kapal Laut melalui Kota Batam dan sampai di Pelabuhan Bandar Bentan Telani (BBT) Lagoi sekitar pukul 08.30 WIB.

Kedatangan orang nomor satu di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut langsung disambut Sekda Prov Kepri Adi Prihantara, Plt Kadispar Prov Kepri Luki Zaiman Prawira, Sekda Bintan Ronny Kartika, Kadispar Bintan Arief Sumarsono dan jajaran terkait lainnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan Ronny Kartika, yang hadir mewakili Bupati Bintan Roby Kurniawan, menuturkan bahwa Menparekraf RI Sandi Uno akan melakukan sejumlah rangkaian kegiatan kepariwisataan di Kabupaten Bintan, Kepupauan Riau.

Pada pukul 09.00 WIB, Menparekraf Sandi Uno terlihat langsung mengikuti kegiatan Turnamen Wonderful Indonesia Golf Chalengge di Ria Bintan Golf Club.

Turnamen golf yang dihelat tersebut diharapkan dapat mendukung promosi dunia pariwisata Indonesia melalui brand Wonderful Indonesia.

Setelahnya sekitar pukul 14.00 wib, Menparekraf RI, Sandi Uno juga dijadwalkan untuk menghadiri kegiatan Workshop Peningkatan Inovasi dan Kewirausahaan Kabupaten/Kota Kreatif Indonesia, di Plaza Lagoi, Bintan.

Kegiatan workshop dilakukan untuk akselerasi pengembangan ekonomi kreatif bagi para pelaku usaha sekaligus mendorong penguatan ekosistem ekonomi kreatif secara lebih komprehensif.

"Kedatangan Pak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno ke Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri diagendakan untuk menghadiri sejumlah kegiatan kepariwisataan. Hal ini, tentu juga akan menjadi spirit dan semangat bagi kebangkitan dunia pariwisata di Kabupaten Bintan," tutupnya.

Editor: Surya

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit