logo batamtoday
Kamis, 30 Mei 2024
JNE EXPRESS


DPD Gerindra Kepri Konsolidasikan Saksi Kecamatan se-Tanjungpinang dan Bintan
Minggu, 17-09-2023 | 08:04 WIB | Penulis: Aldy Daeng
 
Ketua DPD Partai Gerindra Kepri Iman Sutiawan saat menyampaikan paparan strategi pemenangan kepada para koordinator saksi. (Foto: Humas Partai Gerindra Kepri)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengonsolidasikan para koordinator saksi kecamatan se-Tanjungpinang dan Bintan, Sabtu (16/9/2023) di Tanjungpinang. Mereka bergerak dalam rangka mendukung kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan Endipat Wijaya sebagai calon anggota DPR RI dari dapil Kepri.

Ketua DPD Partai Gerindra Kepri Iman Sutiawan menyampaikan pesannya kepada seluruh koordinator saksi kecamatan. Pesan tersebut antara lain mengajak semua saksi dan relawan Partai Gerindra untuk aktif di lapangan, mendatangi setiap rumah di wilayah masing-masing, dan menyampaikan pesan-pesan dan program dari Prabowo Subianto dan Endipat Wijaya kepada masyarakat.

"Tujuan utama kita adalah menuntaskan perjuangan dengan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan Endipat Wijaya sebagai anggota DPR RI," ujar Iman Sutiawan.

Selain itu, dalam rangka meningkatkan kapasitas kepemiluan para koordinator saksi, DPD Gerindra Kepri mengundang narasumber dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Narasumber dari lembaga-lembaga ini akan memberikan pemahaman tentang aturan main terbaru dalam pemilu sehingga koordinator saksi dapat melaksanakan tugas mereka dengan baik dan memastikan bahwa Partai Gerindra meraih dukungan maksimal pada pemilu 2024 mendatang

Semua upaya ini merupakan bagian dari strategi politik Partai Gerindra untuk memenangkan calon-calonnya dalam Pemilu 2024 dan memastikan kemenangan Partai Gerindra di Kepulauan Riau.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris DPD Partai Gerindra Kepri Capt Luther Jansen, Ketau Bappilu DPD Partai Gerindra Kepri Ahmad Surya, Ketua DPC PartaI Gerindra Kota Tanjungpinang Maiyanti dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bintan Zulfajri Lubis.

Editor: Dardani

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit