logo batamtoday
Senin, 15 Juli 2024
BANK BRI


PW-NW Kepri Deklarasi Dukungan Prabowo Presiden 2024 dan Endipat Wijaya DPR RI
Selasa, 12-09-2023 | 10:21 WIB | Penulis: Aldy
 
PW-NW Provinsi Kepri mendeklarasikan dan menyatakan sikap untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024 dan mengantarkan Endipat Wijaya menuju Senayan dari Dapil Kepri, Minggu (10/9/2023). 9Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (PW-NW) Provinsi Kepri, mendeklarasikan dan menyatakan sikap untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024 dan mengantarkan Endipat Wijaya menuju Senayan dari Dapil Kepri.

Acara tersebut dibungkus dengan gelaran silaturahmi dan pengajian, yang berlangsung di Pondok Pesantren Islamic Centre Nahdlatul Wathan Batam pada Minggu (10/09/2023).

Ketua Umum PBNW, TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, menyampaikan pihaknya datang ke Kepri untuk bersilaturahmi dengan seluruh anggota PW-NW dan Partai Gerindra yang ada di Kepri. Pihaknya sudah sepakat untuk mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden dan seluruh Caleg DPR RI dari Gerindra yang ada di setiap provinsi.

"PBNW sudah mulai bergerak di 38 provinsi, kali ini pengurus PW-NW Kepri juga mengadakan deklarasi. Kami sepakat untuk mendukung Prabowo menjadi Presiden di 2024 mendatang, dan untuk DPR RI di Kepri, kami akan mendukung Endipat Wijaya," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/9/2023).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa TGB Zainuddin Atsani ini, menyebutkan setelah deklarasi ini, pihaknya akan melakukan rapat koordinasi, agar nantinya apa yang telah dideklarasikan bisa sampai ke lingkup terbawah masyarakat. Lalu, tujuh kabupaten dan kota yang ada di Kepri juga akan dikoordinasikan.

"Nantinya kami akan menggelar rapat koordinasi, untuk mempersiapkan hal yang dianggap perlu sesudah deklarasi. Karena waktu semakin dekat, dan kami akan memberikan instruksi hingga ke lingkup terbawah masyarakat," sebutnya.

Sementara Caleg DPR RI dari Dapil Provinsi Kepri, Meireza Endipat Wijaya, mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan, restu serta doanya dari Pengurus Besar Nahdatul Wathan (PB-NW). Tentunya, dia akan berjuang bersama untuk membangun serta memajukan Bangsa Indonesia.

"Dukungan ini menjadi energi postif tersendiri untuk Gerindra dan seluruh kadernya. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya, karena Gerindra ingin memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik. Jadi, karena kesamaan tujuan antara Gerindra dan PBNW, kami akan melanjutkan kerja di lapangan untuk menjawab dukungan tersebut," ujarnya.

Endipat menambahkan, setelah ini, nantinya DPD Gerindra Kepri akan mengurus arah koordinasi selanjutnya dengan PW NW Kepri, semoga kedepan komunikasi bisa terjalin dengan baik hingga ke lingkup terbawah.

"Kami berharap ke depan agar nantinya Gerindra dan PW-NW Kepri bisa menjalin komunikasi yang baik di setiap kabupaten dan kota yang ada di Kepri," tutupnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan; Ketua DPC Gerindra Kota Batam, Nyanyang Haris Pratamura; Wakil Ketua III DPRD Kota Batam dari Fraksi Gerindra, Ahmad Surya; Ketua PW-NW Kepri, Saharuddin; Pengurus DPD Gerindra Kepri; Pengurus DPC Gerindra Kota Batam, Pengurus PW NW Kepri dan seluruh anggota PW NW Kepri.

Editor: Gokli

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit