logo batamtoday
Senin, 15 Juli 2024
BANK BRI


Yusril Minta Kader PBB Kerja Keras Menangkan Prabowo di Pilpres 2024
Minggu, 03-09-2023 | 19:04 WIB | Penulis: Redaksi
 
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra (Foto: Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Surabaya - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, mengajak seluruh kader bekerja keras bersama untuk memenangkan calon presiden Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang. Menurutnya, saat ini Indonesia memerlukan pemimpin yang memahami persoalan negara dan dunia.

Pernyataan ini disampaikan Yusril saat memberikan pidato politiknya dalam acara konsolidasi zona II pemenangan Pileg PBB dan pemenangan capres Prabowo yang diselenggarakan di gedung DBL Arena Surabaya pada Minggu (3/9/2023).

Di depan ribuan kader yang hadir, Yusril menegaskan bahwa keputusan PBB untuk mendukung Prabowo dalam Pilpres 2024 didasari oleh pandangan bahwa Prabowo memiliki pemahaman yang dalam mengenai permasalahan Indonesia.

"Prabowo memahami ilmu pertahanan, integrasi, serta segala aspek kehidupan sosial, ekonomi, dan politik. Kami membutuhkan seorang presiden yang memahami isu-isu mendasar bangsa ini, dapat merumuskan solusi, dan mengetahui jalan keluar dari tantangan-tantangan tersebut," ujar Yusril dalam pidatonya.

Lebih lanjut, Yusril meyakinkan para kader bahwa Prabowo adalah sosok yang kuat dan cocok untuk memimpin negara sebesar dan sekuat Indonesia. Oleh karena itu, keputusan mendukung Prabowo dianggap sebagai langkah yang tepat.

Yusril juga memberikan pesan kepada Prabowo untuk memilih menteri sesuai dengan kebutuhan negara, bukan semata karena kepentingan partai.

"Kami memiliki keyakinan dalam mendukung Prabowo. Kami berharap agar tidak mengulangi kesalahan masa lalu, yaitu memilih menteri berdasarkan kuota partai," tandasnya.

Yusril menegaskan, PBB adalah partai modernis alias gampang ditebak. "PBB tetap istiqomah dengan Pak Prabowo. Kita bermusyawarah bersama mengambil keputusan untuk Indonesia. Negara ini adalah negara hebat dan maju, kami nggak bikin Pak Prabowo kaget atau Pak Soesilo Bambang Yudhoyono kaget," jelas Yusril.

Editor: Surya

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit