logo batamtoday
Kamis, 30 Mei 2024
JNE EXPRESS


Tak Pakai Safety, Pekerja Revitalisasi Masjid Agung Batam Terjatuh dari Ketinggian 5 Meter
Kamis, 06-07-2023 | 10:28 WIB | Penulis: Aldy
 
Polisi saat olah TKP di lokasi terjatuhnya seorang pekerja Revitalisasi Masjid Agung Batam, Rabu (5/7/2023). (Foto: Aldy)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pekerja di Proyek Revitalisasi Masjid Agung Batam terjatuh dari ketinggian diperkirakan mencapai 5 meter pada Rabu (5/7/2023).

Korban inisial IM itu terpaksa dilarikan ke instalasi gawat darurat (IGD) RS Awal Bross Batam untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Budi Hartono, menyebutkan, informasi adanya laka kerja di Proyek Revitalisasi Masjid Agung Batam diterima sekira pukul 14.00 WIB.

"Saat ini kondisi korban masih bernyawa dan dirawat secara intensif di IGD karena kepalanya terbentur dan lehernya masih menggunakan gift," jelas Kompol Budi Hartono.

Dikatakannya, Satreskrim sudah melakukan identifikasi untuk membantu Polsek Batam Kota melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan sementara, keterangan saksi, korban melakukan aktivitas membobok bangunan lama.

Saat itu, pijakan korban dalam melakukan pekerjaan tersebut rapuh, sehingga terjatuh. Diketahui korban tidak menggunakan pengaman (safety).

"Jatuh dari lantai atap atau bubung masjid. Tingginya sekitar satu lantai setengah, kurang lebih sekitar 5 meter," pungkas Kompol Budi Hartono.

Editor: Gokli

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit