logo batamtoday
Jum'at, 02 Juni 2023
Pasang Iklan


Tim SAR Gabungan Temukan 1 Korban Tenggelam di Perairan Tanjunguncang
Kamis, 25-05-2023 | 17:40 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Aidil, salah satu korban tenggelam di Perairan Tanjunguncang ditemukan tak bernyawa. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim SAR gabungan berhasil menemukn satu dari dua korban tenggelam di perairan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Kamis (25/5/2023). Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 14.30 WIB.

Kedua korban tenggelam bersama 4 temannya tidak jauh dari dermaga PT Bandar Abadi, Rabu (24/5/2023) sore. Namun, keempat temannya berhasil diselamatkan warga sekitar.

Korban diketahui bernama Aidil ditemukan mengapung di perairan Tanjunguncang, tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban ditemukan dalam keadaan telunggup dengan menggunakan kaos hitam dan celana pendek warna hitam.

"Satu korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 14.30 WIB," ujar Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Tanjungpinang, Selamet Riyadi.

Selanjutnya jenazah Aidil dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri. Sementara Tim SAR gabungan masih melalukan pencarian 1 korban lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Sebanyak enam orang remaja dilaporkan tenggelam tidak jauh dari dermaga PT Bandar Abadi, Tanjunguncang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam pada Rabu (24/5/2023) sore.

Dari enam orang tersebut, empat di antaranya berhasil diselamatkan oleh warga dan pihak perusahan yang melihat para korban. Sementara dua orang lainya hilang hingga saat ini.

"Kemarin dapat kabar ada 6 orang anak sekolah mancing di laut pakai pancung. Kita sudah berusaha membantu pakai kapal. Empat orang kita bantu bawa ke rumah sakit," kata Direktur PT Bandar Abadi, Maslina, Kamis (25/5/2023).

Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2022 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit