logo batamtoday
Kamis, 30 Mei 2024
JNE EXPRESS


LEGO NINJAGO Hadir Kembali dengan Dunia Gabungan dan Source Dragons
Selasa, 23-05-2023 | 13:24 WIB | Penulis: Redaksi
 
LEGO NINJAGO Elemental Dragon vs The Empress Mech. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - The LEGO Group memperkenalkan dunia gabungan terbaru dari LEGO NINJAGO dengan karakter, produk, dan acara TV animasi baru yang dibuat dengan Unreal Engine dari Epic Games.

Produk dan acara TV ini akan diluncurkan pada tanggal 1 Juni 2023. Para ninja-ninja cilik diundang untuk menampilkan kebolehan mereka di LEGO NINJAGO Academy dalam hari yang penuh aksi dengan tantangan LEGO NINJAGO di Bintaro Xchange Mall mulai 9 Juni hingga 9 Juli dan DeliPark Mall Medan mulai 10 Juni hingga 2 Juli.

Era Baru LEGO NINJAGO

Bersama dengan master Lloyd dan karakter baru Arin, Sora, dan Baby Dragon Riyu. "Kami ingin menciptakan dunia LEGO NINJAGO baru dengan karakter dan elemen menarik yang mengundang penggemar baru, namun tetap setia pada ciri khas LEGO NINJAGO yang ikonik. Selain menyambut kembali para ninja kami yang sudah dikenal, kami juga sangat antusias untuk memperkenalkan karakter baru ninja dan naga yang fantastik. Hal ini merupakan hasil dari penelitian yang kami lakukan dengan anak-anak pada tahun 2021, yang menunjukkan bahwa mereka sangat ingin karakter naga menjadi pusat perhatian dalam cerita baru ini," kata Nigel Kong, Kepala Produk LEGO Ninjago, dalam keterangan tertulis, Selasa (23/5/2023).

Memperkenalkan karakter ninja baru, Sora dan Arin, serta karakter Baby Dragon Riyu, generasi LEGO NINJAGO baru ini berkumpul untuk menunjukkan potensi mereka dan menemukan para ninja-ninja legendaris yang hilang di dunia LEGO NINJAGO yang baru.

Setelah 12 tahun hadir dan memperkenalkan berbagai cerita, karakter penjahat, dan permasalahan antar karakter yang disampaikan melalui 16 musim serial TV dan 215 episode, film, film pendek, video dan aplikasi gim, lebih dari 200 set LEGO, majalah, buku, buku mewarnai, novel grafis, permainan kartu, merchandise, kolaborasi pakaian dengan berbagai merk ternama, minifigure emas, set ulang tahun ke-10, kamar hotel tematik, wahana LEGOLAND, dan komunitas penggemar yang sangat besar--dunia LEGO NINJAGO kini siap melangkah ke level selanjutnya.

Rangkaian produk LEGO NINJAGO baru yang menampilkan karakter baru dan orisinal. Sebagai bagian dari era baru LEGO NINJAGO, The LEGO Group memperkenalkan rangkaian produk baru yang dinamis dan menghadirkan kembali karakter tercinta dilengkapi dengan karakter baru.

Bergabunglah dengan Baby Dragon Riyu, Sora, Zane, dan Jay untuk bertarung melawan Lord Ras, Empress Beatrix, dan Imperium Guard dalam 71796 Elemental Dragon vs The Empress Mech dan bantu master Lloyd dan Arin melompat ke dalam sepasang mech suit yang mengagumkan atau gabungkan mech suit untuk membuat satu mech suit tempur yang besar dalam 71794 Lloyd and Arin's Ninja Team Mechs. Rasakan keseruannya menekan spoiler mobil untuk mengaktifkan kekuatan naga dan meluncurkan serangan berputar secara diam-diam dalam 71791 Zane's Dragon Power Spinjitzu Race Car dan melompatlah ke dalam kokpit mech sebelum mengubahnya menjadi sepeda berkecepatan tinggi untuk mengejar Rapton dan pesawat luncurnya dalam 71792 Sora's Transforming Mech Bike Racer.

Para pemain juga dapat menguasai keterampilan Spinjitzu dengan mainan interaktif yang dapat dibalik dan diputar seperti 71777 Kai's Dragon Power Spinjitzu Flip, 71778 Nya's Dragon Power Spinjitzu Drift dan 71779 Lloyd's Dragon Power Spinjitzu Spin.

Bagi yang menyukai set yang besar dan rumit, 71799 LEGO NINJAGO City Markets adalah set yang sangat detail dengan 6.163 kepingan! Rasakan warna, kegembiraan, dan semangat Kota NINJAGO dengan set bangunan terbesar NINJAGO yang terdiri dari 4 lantai yang meliputi: Kereta gantung, toko roti, perahu, apartemen, lift, food court di puncak gedung, dan masih banyak lagi. Berdiri setinggi 20 inci (50 cm), set ini hadir dengan 21 minifigures - termasuk Blacksmith Kai, Urban Sora, Urban Arin, Detective Zane, Hounddog McBrag, Gayle Gossip, Chamille, Miss Demeanor, dan Dareth.

Bergabunglah dengan LEGO NINJAGO Academy di Bintaro Xchange Mall dan DeliPark Mall Medan! Apakah kalian siap untuk mengalahkan kejahatan dan menyelamatkan dunia? Tunjukkan potensimu di LEGO NINJAGO Academy yang berlokasi di Bintaro Xchange Mall mulai tanggal 9 Juni hingga 9 Juli dan DeliPark Mall Medan mulai tanggal 10 Juni hingga 2 Juli.

Bersama master Lloyd dan karakter baru Arin, Sora dan Baby Dragon Riyu, para pahlawan muda diundang untuk bergabung dengan LEGO NINJAGO Academy dan menjalani pelatihan ninja. Akan ada banyak aktivitas dan promosi menarik di acara tersebut, jadi pastikan datang untuk mengetahui lebih lanjut!

"Kami sangat senang dapat memperkenalkan era baru LEGO NINJAGO yang menghadirkan misteri dan petualangan baru bagi anak-anak untuk membenamkan diri. The LEGO Group berharap dapat menyatukan para pahlawan kecil untuk mengeluarkan potensi penuh mereka di dunia LEGO NINJAGO terbaru bersama dengan set dan karakternya," kata Rohan Mathur, Marketing Director dari LEGO Asia Tenggara.

Acara TV LEGO Ninjago: Dragons Rising akan hadir di saluran televisi dan layanan streaming di seluruh dunia mulai 1 Juni 2023 dan dapat ditonton di YouTube LEGO. Bagian pertama yang ditayangkan pada bulan Juni terdiri dari 10 episode yang masing-masing berdurasi 22 menit, sedangkan bagian kedua dengan 10 episode tambahan akan dirilis pada musim gugur. Acara ini dibuat dengan Unreal Engine, program komputer yang memungkinkan tim untuk lebih kolaboratif dan kreatif dalam proses animasi, serta mencapai kualitas visual yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Bangkit bersama! Set LEGO Ninjago Dragons Rising mulai dijual tanggal 1 Juni 2023 dan akan tersedia di seluruh LEGO Certified Stores, Kidz Station, Toys Kingdom, Toys City, dan toko-toko resmi LEGO di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan BliBli di Indonesia.

Editor: Gokli

Bawaslu Bintan

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit